Walau Diremehkan, Ayu Ting Ting Belum Kapok Akting di Film
Film

Menjadi aktris layar lebar sekaligus merupakan impian besar Ayu Ting Ting yang pernah menjajal profesi lain sebelumnya.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ayu Ting Ting sempat menjadi alasan sulitnya Raffi Ahmad sebagai produser film "Dimsum Martabak" untuk mencari aktor utama film tersebut. Pasalnya, Ayu Ting Ting banyak dianggap sebagai artis alay. Namun syukurlah Boy William akhirnya bersedia mengambil kesempatan itu dan berperan sebagai Soga.

Ayu Ting Ting sendiri sempat merasa tidak percaya diri dengan peran Mona yang diberikan untuknya, karena karakter Mona berbeda dengan karakternya di dunia nyata. Namun pedangdut cantik ini akhirnya memutuskan untuk mencoba tantangan itu, karena menjadi seorang aktris yang berakting di depan kamera untuk film layar lebar belum pernah dilakukan olehnya.


"Kenapa mau? Semua sudah saya coba, penyanyi menang saya penyanyi dan sinetron sudah, host dan acara komedi sudah, satu yang belum coba adalah main film. Cocok dan cerita menarik ya sudah," cerita Ayu Ting Ting di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu, 5 Mei. "Main film itu kita harus benar-benar masuk ke karakter itu. Saya kan aslinya suka bercanda, ketawa-tawa, jarang serius dan nggak merenung. Mona itu karakter terbalik sama saya, kalem, lembut. Saya butuh waktu proses dua minggu reading. Banyak yang bantu masuk untuk ke karakter Mona. Ini nggak gampang, apalagi film pertama," jelasnya.

Ketika syuting adegan romantis bersama Boy William, Ayu Ting Ting mengaku sering dimarahi oleh sutradara karena kerap salah sehingga harus mengulang. "Kalau adegan romantis banyak mengulang. Sering dimarahi sutradara. Kalau tatapan (dengan Boy) ketawa mulu. Tapi senang sih dapat rekan kerja si Boy," jelas Ayu Ting Ting.

Menjalani syuting dengan pengalaman minim seperti itu rupanya tidak membuat Ayu Ting Ting merasa kapok. Sebaliknya, dia malah merasa ketagihan karena sudah dilirik sutradara lainnya untuk proyek berbeda. "Jujur ketagihan. Saya sudah menonton film, saya senang, puas dengan apa yang saya lakukan. Saya merasa senang kalau punya film berikutnya. Insya Allah tahun ini ada juga," pungkas Ayu Ting Ting.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel