Ada NU'EST W Hingga G-Friend, Inilah Pemenang 2018 Asia Model Awards
Selebriti

Memenangkan 2 penghargaan, NU'EST W pun menyapa para penggemar lewat foto ganteng ini...

WowKeren - 2018 Asia Model Awards sukses digelar pada 6 Mei lalu di COEX D Hall, Seoul. Dipandu Tony Ahn, penyiar Kim Min Ah dan model Choi Yoo Sol, sederet model dan artis dari berbagai negara Asia seperti Tiongkok, India, Vietnam, Bangladesh dan Filipina hadir di acara ini.

Ajang 2018 Asia Model Awards pun memberi penghargaan kepada para bintang. Han Hye Jin memenangkan Asia Star Award untuk kategori model. Sementara BTOB mendapatkan penghargaan Asia Star Award untuk kategori penyanyi.

Kategori Popular Stars dimenangkan oleh Nana dan Park Jung Min. Sedangkan untuk kategori penyanyi adalah NU'EST W dan G-Friend. Ini menandai tahun kedua berturut-turut NU'EST W memenangkan penghargaan tersebut.


[NU'PAPA] Today's NU'BLE has appeared with two crowns at the 2018 Asian Model Awards from Popularity Star Award to the Asia Special Award ๐Ÿ† It's always giving our LOฮ›Es that they make it special NU'BLE โค๏ธ Please, we look forward to a wonderful activities in the future too. ์˜ค๋Š˜ 2018 ์•„์‹œ์•„ ๋ชจ๋ธ ์–ด์›Œ์ฆˆ์—์„œ ์ธ๊ธฐ ์Šคํƒ€์ƒ, ์•„์‹œ์•„ ํŠน๋ณ„์ƒ๊นŒ์ง€ 2๊ด€์™•์— ์˜ค๋ฅธ ๋‰ด๋ธ”์ด ๋“ฑ์žฅโœŒ๐Ÿป ๋Š˜ ๋‰ด๋ธ”์ด๋ฅผ ํŠน๋ณ„ํ•˜๊ฒŒ ๋งŒ๋“ค์–ด์ฃผ๋Š” ์šฐ๋ฆฌ ๋Ÿฌ๋ธŒ๋“ค์ด ์ฃผ์‹  ์ƒ์ด์—์š”๐Ÿ’– ์•ž์œผ๋กœ๋„ ๋ฉ‹์ง„ ํ™œ๋™ ๊ธฐ๋Œ€ํ•ด์ฃผ์„ธ์š”๐Ÿ˜† #๋Ÿฌ๋ธŒ๋“ค_๊ณ ๋งˆ์›Œ์š” #ThankYou_LOVEs ๐Ÿ†๐Ÿ†

A post shared by ๋‰ด์ด์ŠคํŠธ NU'EST (@pledisnuest) on

Kerennya lagi, grup yang digawangi Ren cs itu juga membawa pulang Special Asia Award bersama Tony Ahn dan Yoon Hee Jung. Ren cs pun mengunggah foto sambil memamerkan piala dari 2018 Asia Model Awards.

Sementara itu, grup rookie UNB dan fromis_9 mendapatkan penghargaan New Star Award untuk kategori penyanyi. Lalu ada Jinwoon dan Kyungri memenangkan Fashionista Award. Aktor Sung Hoon dan Lee Yi Kyung pun mendapat penghargaan di kategori Korean Model Star Award dan Rising Star Award. Selamat kepada para pemenang!

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel