Pakai Baju 'Couple', Kim Jong Kook - Hong Jin Young Digoda Member 'Running Man'
Soompi
TV

Begini reaksi Yoo Jae Seok cs melihat gaya berpakaian mereka yang sama bak pasangan kekasih.

WowKeren - "Running Man" episode Minggu (7/5) rupanya masih melanjutkan misi "Family Global Package Project". Yoo Jae Seok cs tentu saja masih ditemani Hong Jin Young, Lee Da Hae, Kang Han Na dan Lee Sang Yeob sebagai member spesial.

Kim Jong Kook dan Hong Jin Young lagi-lagi menjadi pusat perhatian member "Running Man" yang lain. Kali ini karena gaya berpakaian mereka yang sama. Keduanya kompak mengenakan pakaian serba hitam. Alhasil mereka pun digoda habis-habisan oleh member lain.

"Ini sudah keempat kalinya (mereka tampil serasi) di 'Running Man!" ujar member lain. Mereka juga menyinggung "fakta" bahwa setiap kali menjadi bintang tamu "Running Man", Hong Jin Young selalu menjadi pasangan Kim Jong Kook.

Pakai Baju \'Couple\', Kim Jong Kook - Hong Jin Young Digoda Member \'Running Man\'

Source: Soompi


Tak cukup sampai di situ, member "Running Man" kembali menggoda Hong Jin Young yang entah bagaimana selalu bisa menemukan Kim Jong Kook selama menjalankan misi. Bahkan ada yang meminta mereka agar pacaran saja.

"Mungkin mereka tertarik satu sama lain seperti magnet," tutur member lain. "Kalian pacaran saja!" sahut lainnya. Alih-alih salah tingkah, Kim Jong Kook dan Hong Jin Young justru menanggapinya dengan santai dan hanya tersenyum.

Sebelumnya di "Ugly Duckling", Kim Jong Kook memilih Hong Jin Young sebagai tipe ideal diantara semua member cewek "Running Man". Kandidatnya termasuk Song Ji Hyo yang sering digosipkan berpacaran dengannya. Bahkan ibu Kim Jong Kook sudah memberi restu dengan mengatakan ia menyukai penyanyi trot tersebut.

Sementara itu, "Running Man" episode pekan lalu juga menyisipkan edisi spesial satu tahun bergabungnya Jeon So Min dan Yang Se Chan sebagai member tetap. SBS mengundang Twice untuk memeriahkan episode spesialnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait