Bikin Jogetan untuk Ramadan, 'Pesbukers' Dikritik Netter
Instagram
TV

Jogetan 'Selfie Le Le Re' dari 'Pesbukers' dinilai kurang pas ditayangkan saat bulan Ramadan.

WowKeren - Bulan suci Ramadan segera tiba. Sederet program acara di televisi berlomba-lomba menyajikan tayangan yang menarik penonton. Salah satunya adalah variety show "Pesbukers".

Program acara ANTV ini menciptakan jogetan khusus untuk "'Pesbukers" Ramadan. Bintang-bintang "Pesbukers" kompak mempromosikan jogetan itu melalui Instagram pribadi masing-masing, seperti Ayu Ting Ting hingga Jessica Iskandar.

""Dance Pesbukers Selfie Le Le Re" Siap Jadi Program Terfavorit Di Ramadan 2018 Dengan Keseruan Berkali Lipat," bunyi caption dalam unggahan Ayu Ting Ting. "Nantikan PESBUKERS RAMADAN & SAHURNYA PESBUKERS Hanya Di ANTV yeaaaaa... @antv_official @otis__hahijary @kikizulkarnainworld."

Beberapa artis, seperti Ayu Ting Ting Ting, Jessica Iskandar, Raffi Ahmad, Iis Dahlia, Ruben Onsu, hingga Caisar berkumpul dan berjoget "Selfie Le Le Re" sambil membawa ponsel. Jogetan ini diiringi lagu India berjudul "Selfie Le Le Re" yang dipopulerkan Vishal Dadlani, Pritam Chakraborty, dan Nakash Aziz.

Mereka terlihat ceria menggoyangkan badan dan seolah sedang selfie. Ada pula gerakan mereka sedang berangkulan sambil berjoget. Akhir jogetan ini, mereka mengangkat tangan ke atas.

Gebrakan "Pesbukers" membuat jogetan untuk Ramadan rupanya tak membuat netter antusias. Netter justru menghujat "Pesbukers" habis-habisan karena jogetan itu. Di sisi lain, netter juga memberi kritik karena "Pesbukers" lebih memilih lagu India daripada lagu asli dari Indonesia.

"Maaf, saya rasa untuk tontonan d bulan ramadhan tidak pantas ada tayangan seperti ini (emoji menangis) ini namanya bukan menambah keberkahan dalam bulan romadhan bisa jadi menambah kemurkaan Allah," komentar evi***ini. "Tak pntas goyangannya buat acra ramadhan.. ya Allah trkdang miris bgt liatnya...," tambah welly***soul. "

"Perasaan india trus enggak cinta Produk" Indonesian yah @antv_offivial @otis__hahijary ,,, @pesbukers_antv anehhh ihk," seru tari***10. "Negara Indonesia suasana dan lagu India? Masih banyak lagu Indonesia yg bisa digunakan kali," kritik allfa***162. "Tntonan yg tdak pas itu, msak lgu untuk dewa hanuman d jdikan soundtrack blan ramadhan," komentar iam***08.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru