Park Seo Joon - Park Min Young Sama-Sama Narsis di Teaser 'Why Secretary Kim'
Hancinema
TV

Jelang tayang, drama baru tvN ini merilis dua teaser perkenalan karakter Park Seo Joon dan Park Min Young.

WowKeren - Drama baru tvN, "Why, Secretary Kim?" merilis dua teaser baru jelang penayangan perdananya Juni mendatang. Drama ini cukup dinantikan karena memasangkan Park Seo Joon dan Park Min Young sebagai pemeran utama.

"Why, Secretary Kim?" diangkat dari webtoon populer berjudul sama. Kisahnya tentang Kim Mi So (Park Min Young) yang bekerja sebagai sekretaris Lee Young Joon (Park Seo Joon) selama 9 tahun. Namun ia mendadak mengundurkan diri karena ingin pacaran dan menikah, membuat bosnya syok dan kelabakan.

Dalam teaser pertama, Park Min Young tampil modis dibalut setelan kantoran. Ia memperkenalkan dirinya sebagai "legenda di dunia sekretaris, Kim Mi So". Ia berjalan dengan percaya diri menuju sebuah ruangan.

Park Min Young menyalakan lampu dan memberitahu Park Seo Joon. "Wakil presiden. Waktumu untuk memuji diri sendiri sudah selesai. Bagaimana jika kau melakukan beberapa pekerjaan?" ujarnya, membuat bosnya itu pergi dengan rasa kecewa. "Kesempurnaannya dilengkapi olehku," tambahnya sambil tersenyum.


Teaser kedua menggabungkan potongan adegan Park Seo Joon dan Park Min Young. Dimulai dari mereka yang duduk di tengah ruangan mewah dan memamerkan sejumlah pose keren sebelum sama-sama beranjak dari kursi.

Park Seo Joon menghampiri cermin dan menatap bayangannya sendiri dengan terpesona. "Perfecto (sempurna)," gumamnya sebelum Park Min Young menyalakan lampu dan mengingatkannya untuk kembali bekerja.

"Sayang sekali," ujar Park Seo Joon. "Mari bertemu lagi lain kali," lanjutnya berbicara pada bayangannya sendiri.

Sementara itu, "Why, Secretary Kim?" juga dibintangi Lee Tae Hwan, Kang Ki Young, Chansung 2PM, Pyo Ye Jin, Kim Hye Ok dan Kim Byung Ok. Drama ini rencananya tayang perdana 6 Juni mendatang mengisi slot Rabu dan Kamis malam.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru