Jeon So Min dan Kang Han Na Asyik Fangirling Jung Hae In di 'Running Man'
Instagram
TV

Keduanya asyik mengagumi Jung Hae In, komentar Yoo Jae Suk dan Yang Se Chan dijamin bikin ngakak.

WowKeren - Episode terbaru "Running Man" pada Minggu (6/5) diramaikan empat member spesial yaitu Hong Jin Young, Lee Da Hae, Kang Han Na dan Lee Sang Yeob. Mengingat Yoo Jae Seok cs masih melanjutkan misi "Family Global Package Project".

Jeon So Min, Yoo Jae Suk, Kang Han Na dan Yang Se Chan berada dalam satu tim. Mereka terbang ke Hong Kong untuk merampungkan misi yang diberikan tim produksi.

Yoo Jae Suk mendadak Jung Hae In yang kini memang sedang menjadi topik terhangat di Korea berkat penampilannya di "Pretty Noona Who Buys Me Food". "Akhir-akhir ini So Min kesengsem dengan Jung Hae In," tuturnya.

Kang Han Na rupanya langsung nimbrung setelah mendengar nama Jung Hae In disebut-sebut. Bintang drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" itu mengaku juga menyukai Jung Hae In. "Saat dia tersenyum, layarnya menjadi cerah," ungkapnya memuji aktor kelahiran 1988 itu.


Jeon So Min dan Kang Han Na Asyik Fangirling Jung Hae In di \'Running Man\'

Source: Soompi

Mendengar ucapan Kang Han Na, Yoo Jae Suk dan Yang Se Chan langsung mengomentari dengan kocak. "Jadi kalau kami yang tersenyum, apakah layarnya langsung menjadi gelap?" ujar mereka, membuat dua member cewek di "Running Man" itu tertawa sekaligus mengangguk tanda setuju.

Pesona Jung Hae In di "Pretty Noona Who Buys Me Food" memang luar biasa kuat. Tak heran jika Jeon So Min dan Kang Han Na sampai jatuh cinta dengan aktor besutan FNC Entertainment itu. Aktingnya yang manis sebagai Seo Joon Hee, brondong Son Ye Jin dalam drama JTBC itu benar-benar meluluhkan hati para wanita. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, "Running Man" saat ini sedang merayakan satu tahun bergabungnya Jeon So Min dan Yang Se Chan sebagai member tetap. Variety show SBS ini menyuguhkan episode spesial dan mengundang Twice dengan formasi lengkap.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru