Jelang Ultah, Fans Park Jihoon Buka Perpustakaan Anak-Anak di Tiongkok
Twitter
Selebriti

Fans siap merayakan ulang tahun Park Jihoon Wanna One tanggal 29 Mei 2019 mendatang.

WowKeren - Banyak cara yang dilakukan para penggemar untuk merayakan ulang tahun idolanya. Mulai dari menyewa papan iklan untuk ucapan ulang tahun hingga menggelar donasi bagi yang membutuhkan.

Seperti yang dilakukan para penggemar Park Jihoon Wanna One di Tiongkok berikut ini. Jelang ulang tahun Jihoon yang ke-19, fans di Tiongkok dengan baik hati membuka perpustakan untuk anak-anak.

Hal tersebut dilakukan para penggemar di Tiongkok pada tanggal 5 Mei lalu. Para penggemar pelantun lagu "Boomerang" di Tiongkok ini dengan kompak mendonasikan 950 buku untuk sekolah dasar di provinsi Jiangxi.

Photo-Park Jihoon

Bottom-Allkpop

Bahkan pihak sekolah pun ikut mengunggah foto anak-anak memegang slogan bertuliskan nama Park Jihoon dan banner untuk merayakan dibukanya perpustakaan tersebut. Fans sendiri memilih tema untuk merayakan ulang tahun Park Jihoon kali ini.


Tampak dari banner yang diunggah bertuliskan 'masa lalu favorit'. Nama Park Jihoon sendiri dalam bahasa Tiongkok bisa diartikan mengajar (Hoon) dan Ji(arti), dan menjadi nama resmi perpustakaan "Perpustakaan Ji Hoon".

Nama Park Jihoon sendiri mulai dikenal pertengahan tahun 2017 lalu lewat ajang survival "Produce 101 Season 2". Tak hanya visualnya yang membius para penggemar perempuan, Jihoon juga sukses jadi perbincangan banyak orang karena slogan aegyo yang unik.

Meskipun baru dikenal lewat ajang survival dan debut bersama Wanna One, Park Jihoon ternyata sudah cukup lama berada di dunia hiburan. Terungkap ia dulunya adalah aktor cilik dan sempat tampil di sebuah acara bersama Big Bang.

Berkat popularitasnya yang meningkat, Park Jihoon sukses masuk 11 besar dan debut bersama Wanna One bulan Agustus 2017 lalu. Meski baru debut beberapa bulan, Wanna One sudah kelewat sibuk mulai dari merilis album baru hingga pemotretan dan menjadi bintang tamu di sejumlah program televisi.

Berbeda dengan IOI terdahulu, kontrak Wanna One bersama YMC Entertainment lebih panjang dan akan berakhir bulan Desember 2018 mendatang. Sebelum bubar, Wanna One telah menggelar tur fanmeeting dan konser di sejumlah negara termasuk Indonesia.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait