Syuting 'Alhambra' di Barcelona, Park Shin Hye Pamer Foto-Foto Cantik Ini
Twitter
TV

Park Shin Hye mengunggah sejumlah foto dirinya berpose di tempat terkenal di Barcelona.

WowKeren - Park Shin Hye siap comeback ke layar kaca dengan membintangi "Memories of the Alhambra". Dalam drama yang rencananya tayang di tvN itu, ia siap beradu akting dengan Hyun Bin.

Sesuai dengan judulnya, "Memories of the Alhambra" mengambil lokasi syuting di tempat bagian dari Barcelona itu. Park Shin Hye yang sudah di sana untuk keperluan syuting berbaik hati membagikan foto-foto cantik pada Minggu (6/5).

"#parcgüell," tulisnya singkat. Foto menampilkan Park Shin Hye berpose di tempat terkenal di Barcelona yaitu Güell. Dalam foto, ia tersenyum cantik sambil membawa payung.


#parcgüell

Sebuah kiriman dibagikan oleh 박신혜 (@ssinz7) pada

Park Shin Hye memerankan Jung Hee Joo, pemilik Hostel di Spanyol yang pernah bermimpi menjadi gitaris klasik. Namun ia justru harus menjadi kepala rumah tangga di keluarganya karena orangtuanya yang meninggal dunia secara tiba-tiba saat ia belajar ke Granada.

Sementara itu, "Memories of the Alhambra" rencananya tayang kisaran September 2018. Naskahnya ditulis Song Jae Jung yang menggarap drama "W" dan "Nine" serta disutradarai PD "Secret Forest", Ahn Gil Ho.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel