Pemotretan di 'Hyori's BnB', Riasan Intens Lee Hyori Jadi Sorotan
TV

Lee Hyori tampak cantik memakai kostum sporty dan memperlihatkan bra putihnya.

WowKeren - "Hyori's Bed & Breakfast 2" baru saja menayangkan episode terbaru pada Minggu (6/2). Di episode teranyar program JTBC itu, Lee Hyori terpaksa meninggalkan penginapan sejenak untuk menjalani jadwal pemotretan.

Begitu tiba di lokasi pemotretan, Lee Hyori langsung didandani. Selebriti kelahiran 1979 itu pun terlihat makin cantik dengan riasan intens di wajahnya serta rambut yang dibiarkan tergerai berantakan.

Konsep pemotretan kali ini, Lee Hyori tampil sporty dengan pakaian olahraga warna merah terang. Namun, pelantun "Black" itu juga mengumbar keseksian dengan sengaja membuka pakaian olahraganya dan memperlihatkan bra warna putih.


"Dia bisa mengusung beragam penampilan berbeda baik itu riasan maupun penampilan. Kadang-kadang aku melihat fotonya tahun lalu dan dia masih terlihat sangat modern. Dia benar-benar ikon generasi ini," tulis seorang netter.

"Aku ingat dengan jelas saat masa promosi 'U Go Girl', dia memakai eyeshadow warna kuning, hijau dan biru dan masih terlihat mempesona. Gak ada seperti 'warna terbaik' untukknya. Dia luar biasa dalam menarik segala jenis warna," imbuh netter lain.

"Lee Hyori sangat bagus memakai dengan beragam fitur riasan. Dia terlihat lebih cantik semakin gelap ia memakai riasan," lanjut netter lain. "Banyak selebriti yang terlihat buruk dengan riasan tebal tapi dia justru terlihat makin cantik," tambah netter lainnya.

"Aku juga suka bagaimana dia menua dengan natural, bahkan keriputnya terlihat cantik. Aku yakin wajahnya akan jadi hancur jika dia menggunakan botox atau filler lainnya," pungkas netter lain.

Sementara itu, Yoona dan Lee Sang Soon juga tampak mengunjungi lokasi pemotretan Lee Hyori. Yoona terlihat sangat takjub saat melihat Lee Hyori dengan riasan tebal itu. Sayangnya, keduanya terpaksa harus segera pulang lantaran masih banyak tugas menunggu di penginapan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru