Siap-Siap Ngakak, Yoo Jae Suk cs Saling Ungkap Foto Cupu di 'Running Man'
Instagram
TV

Jalani misi harus diam, begini usaha keras para member membuat satu sama lain tertawa.

WowKeren - Episode terbaru "Running Man" pada Minggu (6/5) sukses menghibur penonton. Bagaimana tidak, Yoo Jae Seok cs saling mengungkap "aib" masing-masing dalam misi untuk tetap diam selama 30 menit. Siapa yang membuat sekecil apapun harus dikeluarkan sebagai hukuman.

Seasaat setelah misi dimulai, para member mulai mengganggu Lee Kwang Soo untuk membuatnya tertawa. Yang Se Chan langsung "menyerang" Kwang Soo dengan menunjukkan padanya foto pemain basket Korea Selatan Han Ki Bum, yang bisa dibilang mirip dengannya.

Kwang Soo berhasil menahan tawanya setelah melihat foto, tapi kemudian mengeluarkan suara tawa saat melihat Yoo Jae Suk memanggil ponselnya. Saat staf meniup peluit tanda bahwa seseorang akan dihukum, Kwang Soo menatap mereka dengan wajah syok dan tak percaya. Ia pun dibawa keluar ruangan untuk dicambuk.

Sementara di dalam, para member mulai menggunakan ponsel mereka untuk mencari foto lucu yang lain. Song Ji Hyo menunjukkan pada Ji Suk Jin fotonya sendiri. Sedangkan Yoo Jae Suk menyusul dengan foto seseorang yang mirip Jo Se Ho.

Ji Suk Jin merespon dengan diam-diam tertawa dan ia nyaris sukses menahan tawa hingga HaHa menunjukkan foto selfie kocak miliknya. Ji Suk Jin langsung ngakak dan dibawa ke luar. Kwang Soo kembali, tapi tak bisa bertahan lama setelah ditunjukkan foto cupu Kim Jong Kook saat masih menjadi member Turbo bertahun-tahun lalu.


Yoo Jae Suk cs Saling Ungkap Foto Cupu di \'Running Man\'

Source: Soompi

Kwang Soo tertawa sampai duduk di lantai dan kemudian dibawa ke luar lagi untuk mendapat hukuman. "Bagaimana bisa aku tidak tertawa setelah melihat itu?" ungkapnya. Yoo Jae Suk menunjukkan foto yang sama pada Yang Se Chan. Namun Se Chan menyerang balik dengan foto miliknya yang super kocak, membuat Yoo Jae Suk ngakak dan harus ke luar untuk dihukum.

Member yang lain nyaris tertawa setelah melihat sejumlah foto, tapi bisa menahan untuk tak mengeluarkan suara. Setelah kembali, Yoo Jae Suk menggunakan taktik baru dengan mencolek Ji Suk Jin dengan pin tajam, membuatnya mendengking. Ia menggunakan taktik yang sama pada Kwang Soo, yang bereaksi sama.

Jeon So Min, yang berhasil menahan tawanya, duduk santai di sofa ketika perutnya tiba-tiba berbunyi. Member yang lain langsung menunjuk padanya, mengatakan bahwa ia perlu menerima hukuman.

Tak terima, Jeon So Min kembali dari hukumannya dengan membawa tongkat cambuk, sementara Kwang Soo membawa vacuum cleaner untuk membantunya membalas dendam pada member lain. Kehebohan berlanjut sampai menit terakhir. Ji Suk Jin mengeluarkan gas sambil berjalan melintasi ruangan dan Yang Se Chan menyemprotkan air ke wajah Kwang Soo. Wah wah.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru