Perankan Sosok Jenius di 'Suits', Hyungsik Tak Berhenti Latihan Dialog
TV

Tim produksi juga menunjukkan 'bukti' yang menampilkan kerja keras Hyungsik.

WowKeren - Hyungsik saat ini tengah sibuk membintangi drama "Suits". Di drama itu, member ZE:A ini didapuk memerankan karakter Go Yeon Woo, pengacara palsu tapi jenius yang mampu mengingat semua hal yang pernah ia lihat.

Belum lama ini, tim produksi membocorkan kerja keras Hyungsik dalam membintangi drama adapatasi serial Amerika Serikat dengan judul sama. Aktor kelahiran 1991 itu rupanya tak pernah berhenti melatih dialognya yang memang banyak sekali.


"Karena ia memerankan karakter yang gak pernah bisa melupakan apapun yang ia lihat, Hyungsik harus mengingat banyak sekali informasi dan dialog dalam drama itu. Dia juga harus tahu semua terminologi yang berhubungan dengan hukum, di mana itu bukan pekerjaan yang mudah," tutur tim produksi.

Perankan Sosok Jenius di \'Suits\', Hyungsik Disebut Tak Berhenti Latihan Dialog

Source: KBS

Tim produksi juga menunjukkan "bukti" yang menampilkan kerja keras Hyungsik. Bukti itu berupa foto di mana bintang drama "Strong Woman Do Bong Soon" itu tampak menghafal dan membaca naskah dengan begitu serius.

Sementara itu, "Suits" akan menayangkan episode terbaru pada Rabu (9/5). Bagi fans setia drama KBS yang juga dibintangi oleh Jang Dong Gun ini, jangan sampai melewatkan episode terbarunya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel