Go Ara Ceria Gandeng L - Sung Dong Il di Poster 'Miss Hammurabi'
TV

Menariknya, poster itu juga menampilkan tagar di atas kepala masing-masing karakter.

WowKeren - "Miss Hammurabi" tinggal sebentar lagi akan mulai ditayangkan. Tak heran jika tim produksi akhirnya merilis poster resmi yang menampilkan ketiga karakter utama drama JTBC itu yakni Park Cha O Reum (Go Ara), Im Ba Reun (L) dan Han Se Sang (Sung Dong Il).

Dalam poster "Miss Hammurabi" itu, Park Cha O Reum tampak begitu ceria menggandeng Im Ba Reun dan Han Se Sang. Namun berbeda dari ekspresi Park Cha O Reum, kedua hakim cowok itu justru tampak enggan.

Menariknya, poster itu juga menampilkan tagar di atas kepala masing-masing karakter. Pada Park Cha O Reum tertulis "rookie gila", Im Ba Reun ditulis "bajingan asli" dan Han Se Sang tertulis "hakim yang kejam". Ketiga julukan karakter di atas tentunya membuat penonton makin penasaran.


"Daripada hakim yang cuma dihidupkan di lingkungan pengadilan, imej hakim yang terjun ke jantung kehidupan ini dibuat untuk menggerakan hati orang-orang. Kerja tim dan sinkronisasi karakter dari berbagai karakteristik Go Ara, L, dan Sung Dong Il adalah yang terbaik. Lewat cerita mendalam tentang hakim dan orang biasa, drama ini memberikan empati yang berbeda dari drama hakim lainnya," tutur tim produksi mengiringi poster foto tersebut.

"Miss Hammurabi" menceritakan tiga hakim dengan sifat berbeda dalam menghadapi berbagai kasus yakni Park Cha O Reum, Im Ba Reun dan Han Se Sang. Mereka siap menyuguhkan sudut pandang yang realistis terhadap kasus-kasus tersebut.

Sementara itu, "Miss Hammurabi" dipersiapkan mengisi slot Senin dan Selasa malam JTBC yang sudah cukup lama ditinggalkan "Laughter in Waikiki". Drama ini akan mulai tayang pada 21 Mei mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru