Rini Yulianti Gelar Pengajian Empat Bulanan, Gaya Busana dan Riasannya Dikritik
Instagram
Selebriti

Rini Yulianti menjawab kritikan netter tentang penampilannya di acara pengajian.

WowKeren - Rini Yulianti menggelar pengajian empat bulanan untuk kehamilan pertamanya. Adik artis cantik Ririn Ekawati ini mengunggah foto-foto pengajiannya lewat Instagram pada Minggu (6/5).

Rini mengucap syukur atas kehamilannya yang sudah menginjak 13 minggu. Istri Michel Andrew Ha itu juga memanjatkan doa-doa untuk calon buah hatinya.

"Tasyakuran 4 bulan kehamilan. Alhamdulillah ya Allah," tulis Rini. "Semoga Allah tiupkan ruh yg selalu diselimuti oleh kebaikan untuk janin yang ada di rahimku.. Semoga selalu di berikan kelancaran dan kesehatan. aamiin aamiin ya rabbal'alamin #13weekspregnant #4bulanan #mikerini," tutupnya.

Aktris cantik kelahiran 11 Juli 1985 itu tampil cantik dalam balutan gaun dengan brokat warna biru muda. Sebuah kerudung renda melengkapi penampilan Rini. Terlihat serasi dengan sang istri, Michael memakai baju koko warna biru tua.

Salah satu foto menampilkan pasangan suami istri ini memegang perut Rini. Foto lainnya tampak mereka terlihat ceria saat mendengar ceramah. Di foto terakhir, mereka mengangkat tangan ketika berdoa.

Ucapan selamat dan doa untuk Rini pun diutarakan oleh netter. Namun, tak disangka-sangka jika Rini juga masih menjadi sasaran komentar miring. Beberapa netter mengkritik busana dan riasan Rini.

"Lebih bagus baju nya kalo ga transparan gt lengan ny.. krna berdoa hrus mnutup aurat," kata novv***49. "Di sayangkan paket baju nya kalo di acara pengajian atau syukuran bgni mah," tambah pras***91.

Saat seorang netter mengomentari riasannya, Rini rupanya tak tinggal diam. "Biasanya @riniyulianti itu dandanannya cantik saya suka lihatnya dan kompak sama kakaknya,cuma kali ini makeup nya saya kurang suka liatnya agak kelihatan jadi tua," kritik viyie***yie. "@viyie***yie iya gpp mba, mba ga suka. yg penting aku, suami dan orang2 terdekat ku suka," balas Rini dengan menambahkan emoji tersenyum.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel