Gara-Gara Ini, Kim Min Jae Mantap Beralih dari Musik ke Akting
Selebriti

Sempat bermimpi jadi penyanyi, Kim Min Jae mengungkap jatuh hati pada akting karena yang satu ini.

WowKeren - 2018 jadi tahun yang sibuk bagi Kim Min Jae. Tak heran, sebagai salah satu bintang yang tengah naik daun, aktor berusia 21 tahun itu memang memiliki sederet aktivitas mulai dari syuting, pemotretan hingga wawancara.

Seperti baru-baru ini, Kim Min Jae kembali menyapa fans lewat sebuah wawancara. Dalam kesempatan itu, Kim Min Jae membahas banyak hal termasuk komentar orang-orang yang menilainya mirip dengan aktor Yeo Jin Goo.

Bukan hanya itu, Kim Min Jae juga buka-bukaan tentang kariernya sebagai aktor. Seperti yang diketahui, Kim Min Jae memulai karirnya di industri hiburan dengan impian menjadi seorang penyanyi. Sangat menyukai hip hop dan menari, Kim Min Jae pun sempat menjalani masa trainee selama empat tahun.


Kim Min Jae juga sempat tampil di acara "Show Me the Money 4" pada 2015 lalu. "Aku sangat menyukai hip hop, jadi aku mengikuti audisi untuk 'Show Me the Money 4," ujarnya. Saat ditanya pengalaman jadi trainee, Kim Min Jae berkomentar, "Hanya dua hal yang bisa kukatakan saat itu adalah 'Terima kasih' dan 'aku minta maaf.' Aku tidak bisa mengungkapkan pikiranku seperti yang aku inginkan, dan aku tidak memiliki kebebasan."

Kim Min Jae kemudian mengungkap ia mulai jatuh cinta pada akting setelah mengambil kelas akting secara kebetulan. "Sambil berakting, aku bisa mengutuk, marah, dan bahkan menangis. Fakta bahwa kau dapat mengekspresikan kehidupan melalui berbagai emosi dalam akting sangat menarik bagiku," kata Min Jae yang kemudian mantap pindah dari musik ke akting.

"Jadi aku mendekati agensiku terlebih dahulu dan bertanya, 'Dapatkah aku tampil dalam produksi, bahkan sebagai peran kecil?' Begitulah caraku mulai berakting, dan sampai ke tempat aku sekarang," tutupnya mengungkap perjuangan mendapatkan peran. "Aku tidak menyesal memilih untuk menjadi aktor daripada penyanyi."

Meskipun begitu, Kim Min Jae mengungkap belum sepenuhnya berhenti dari dunia musik yang dicintainya. "Aku masih mengejar musik. Mungkin karena itu sudah tidak berfungsi lagi, tapi aku bisa menikmatinya sekarang. Aku suka bermain piano di waktu luang. Aku bukan tipe orang yang mudah marah, jadi bermain piano adalah salah satu cara bagiku untuk menghilangkan emosi," tutupnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait