Nikita Mirzani Ngamuk Dipo Latief Tak Temani Saat Operasi Vagina, Ternyata Ini Penyebabnya
Selebriti

Niki mengungkap alasan Dipo telat hadir karena kesalahpahaman yang terjadi dengan pihak asisten saat proses operasi berlangsung.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat ngamuk ketika suaminya, Dipo Latief, tak datang menemani menjalani operasi vaginoplasty. Padahal Niki sangat berharap Dipo hadir untuk memberikan dukungan.

Pihak dokter sebelumnya mengungkap kalau Niki sempat meracau dan ngamuk. Niki mengakui kalau ia emosi sesaat dan masih berada di bawah pengaruh anestesi.

Niki menjelaskan kalau ada kesalahpahaman dengan asisten hingga Dipo telat hadir. Sang asisten ternyata lupa untuk mengabari Dipo. Bukan cuma marah pada Dipo, ibu dua anak itu juga menegur sang asisten.

"Bukan, namanya orang abis dianastesi, masih di bawah pengaruh obat, miss komunikasinya asisten yang satu ini si Aya sudah dikasih tahu nanti 30 menit sebelum selesai operasi kabarin, cuma si Aya ini nggak ngabarin, lupa," kata Niki di Jakarta Selatan. "Jadi pas udah kelar cariin (Dipo), ke mana gitu. Ternyata si Ayanya nggak ngabarin. Jadi Aya sempat kena omel disitu, dia udah minta maaf. Namanya orang masih di alam bawah sadar, jadi ya gitu deh."

Untungnya setelah operasi, Dipo datang. Dengan polosnya Dipo tertawa ketika Niki masih dibawah pengaruh anestesi. Walau sedikit kesal, Niki tetap lega karena Dipo sudah hadir.


"Ngedumel nggak sih, cuma karena berasa sakit aja sih. Karena sudah sering operasi tapi yang vaginoplasty baru pertama kali ini sih, itu sakit sih tapi worth it lah untuk perempuan," katanya. "Langsung datang dia (ke klinik). Dia mah cengangas-cengingis aja."

Niki juga mengaku kalau ia sudah meminta izin Dipo untuk operasi vagino plasty. Ia ingin bagian organ intimnya tersebut menjadi lebih rapat seperti saat masih perawan.

"Minta izin, dari dulu sih sebetulnya sebelum sama dia juga sudah pengin karena kan Niki pernah melahirkan normal, Loly kan beratnya dulu sampai empat kilo. Hamil dua kali, perut jadi meleber gitu," pungkasnya.

Menurut dokter Fransisca yang menangani Niki, kondisi organ intim sang artis sebenarnya masih bagus. Namun Niki mengeluh kalau ia kerap sering pipis dan beser karena organ intimnya tak sekencang dulu.

"Jadi Nikita sudah melahirkan, anaknya sudah dua, ada keluhan kadang suka beser jadi kita perbaiki itu. Kita rapikan dan sekalian kita sempitkan," kata Fransisca, 3 Mei lalu. "Jadi keluhan utamanya beser. Jadi sebenarnya masih bagus semuanya, cuma ada keluhan dan ada penurunan. Karena ada penurunan, jadi biar enggak turun kita perbaiki."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru