Seperti Kisah Cinta Raditya Dika, Kevin Julio Enggan Umbar Kekasih
Instagram/kevinjulio1993
Selebriti

Meskipun demikian, nyatanya hubungan Kevin dengan pacarnya tetap diketahui oleh awak media.

WowKeren - Aktor muda Kevin Julio pernah menjalin kasih dengan artis cantik bernama Sahila Hisyam. Namun sayangnya, hubungan keduanya telah kandas di tengah jalan. Diduga penyebab dari kandasnya hubungan mereka karena perbedaan keyakinan.

Kevin Julio memang tertutup mengenai kehidupan pribadinya terutama soal asmara. Setelah putus dengan Sahila, diketahui saat ini Kevin tengah menjalin hubungan dengan perempuan bernama Gea Suketcha. Kevin bahkan menggandeng kekasihnya saat menghadiri acara pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza, pada Sabtu (5/5).

"Saya datang sama seorang wanita sudah itu saja," kata Kevin saat ditemui di Hotel Ritz Calton Pacific Place, SCBD, Jakarta Pusat, Sabtu (5/5). "Seorang wanita aja, ya pacar, pacar."

Ditanyai mengenai bagaimana konsep pernikahan Radit dan Anissa, Kevin merasa senang karena telah diundang. Ia mengaku juga mengenal asisten dan manajer Radit.

"Meriah sekali pestanya selamat sekali lagi untuk bang Radit, selamat menempuh hidup baru semoga cepet dapat momongan," kata Kevin. "Saya kebetulan kenal juga asisten sama manajer mas Radit juga akhirnya diundang seneng sih. Tadi juga ada Pak Jokowi luar biasa meriah sekali."


Perihal soal asmara, Kevin mengaku ia tidak terlalu suka jika kehidupan pribadinya terlalu diekspos oleh media. Ia menceritakan jika hubungannya pernah diberitakan di akun gosip Instagram.

"Jangan, sudah sering diekspos di lambe turah juga sudah banyak kok," jelas Kevin. "Nanti saja kalau sudah resmi."

Menjaga perasaan kekasihnya, Kevin tidak ingin hubungannya diumbar. Ia lebih memilih seperti Radit dan Annisa yang sudah resmi.

"Maksudnya nanti kalau sudah kayak bang Radit," kata Kevin. "Masih belum mau umbar-umbar dulu."

Ketika ditanya apakah akan segera menyusul Radit, Kevin menjawab tidak dengan alasan umur yang masih terbilang muda yakni 25 tahun. Kevin mengaku masih ingin meniti karier. Ia bahkan membeberkan usia jalinan kasih dengan Gea yang sudah satu setengah tahun.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait