Sepakat Cerai, Nicky Tirta-Liza Elly Tak Masalahkan Harta dan Hak Asuh Anak
Wowkeren /Fernando
Selebriti

Tak hadiri sidang lanjutan kasus perceraian dengan Liza Elly, Nicky Tirta hanya diwakili oleh kuasa hukumnya.

WowKeren - Kabar perceraian antara Nicky Tirta dan Liza Elly yang berhembus akhir-akhir ini banyak mendapatkan sorotan publik. Rumah tangga yang dikenal harmonis dan jauh dari gosip tersebut tiba-tiba diberitakan retak. Sejak kabar perceraian tersebut santer diberitakan, Nicky masih belum mau membeberkan apapun mengenai masalah rumah tangganya itu.

Dalam persidangan lanjutan yang dilangsungkan pada Senin (7/5), Nicky berjanji akan buka suara. Sayangnya, kehadiran Nicky rupanya hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya saja.

Kuasa hukum Nicky, Adyaksa, menyebutkan bahwa kliennya tersebut sudah sepakat untuk bercerai dengan wanita yang dinikahinya pada 8 November tahun 2012 yang lalu. Keduanya bahkan sudah melakukan perjanjian perceraian di notaris.

Selain itu, Nicky dan Elly juga tidak mempermasalahkan mengenai harta gono gini dan juga hak asuh anak mereka. Menurut Adyaksa, Nicky dan Elly sudah sepakat untuk sama-sama bertanggung jawab terhadap anak semata wayangnya itu.


"Intinya perlu temen-temen tau kedua pihak udah melakukan perjanjian perceraian di notaris sepakat untuk bercerai," jelas Adyaksa saat ditemui WowKeren di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin (7/5). "Di mana intinya kemudian tidak ada pembicaraan harta gono gini. Hak asuh juga tidak dipermasalahkan karena mereka bertanggung jawab atas anak."

Mengenai alasan perceraian, Adyaksa hanya menyebutkan bahwa rumah tangga kliennya itu sudah tidak harmonis. Ia pun menegaskan kembali bahwa perceraian ini terjadi bukan karena orang ketiga. Adyaksa meminta maaf karena Nicky tidak bisa hadir untuk memberikan penjelasan secara langsung.

"Tidak harmonis aja antara keduanya," lanjut Adyaksa. "Detailnya saya kurang tau tapi saya katakan yang pihak ketiga itu tidak benar. Mohon maaf hari ini Pak Nicky tidak hadir jadi saya wakilin."

Sebelumnya, Liza menegaskan bahwa dirinya saat ini hanya ingin fokus pada anaknya, Ellyna. Selain itu, runner-up Puteri Indonesia 2011 ini juga ingin fokus bekerja.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait