Masih Belajar Ikhlas, Enda Ungu Akui Berat Relakan Kepergian Mendiang Ayah
Instagram/mr_enda_ungu
Selebriti

Biarpun baru sempat ziarah makam, Enda selalu mendoakan yang terbaik untuk mendiang ayahnya.

WowKeren - Pada 8 Maret lalu, Ayahanda Enda Ungu, Medjaja S Kusuma meninggal dunia. Sebelum sang ayah menghembuskan napas terakhirnya, Enda mengaku sudah mendapatkan firasat. Ia pun hampir setiap malam terus-terusan memimpikan ayahnya.

Pada Minggu (6/5), Enda mengunggah foto tengah berziarah ke makam almarhum ayahnya di akun Instagram miliknya. Mengenakan baju muslim, Enda pun terlihat menunjukkan ekspresi datarnya pada foto yang ia unggah itu. Ia terlihat berjongkok di samping makam mendiang ayahnya itu.

Enda menyampaikan maafnya karena baru sempat berziarah makam. Kendati demikian, ia tidak lupa mendoakan keselamatan ayahnya.

"Assalamualaikum pap....Maaf baru sempet datang.. baru kosong hari ini enda... " tulis Enda pada bagian caption. "Apa kabar disana.. semoga ALLAH SWT mendengarkan doa enda...biar papi baik2 disana... yaaah.... "

Rupanya Enda juga masih belajar ikhlas dalam hal merelakan kepergian ayahnya. Diakuinya, belajar ikhlas itu sangat susah dan berat.


"Setiap datang kesini Selalu berusaha keras buat mengerti dan belajar apa itu IKHLAS...." lanjut Enda. "Beraat banget."

Kolom komentar Enda pun menjadi ramai. Banyak netter pun turut mendoakan mendiang ayah Enda di akhirat sana.

"Semoga di tempat kan di tempat yang terbaik ya Allah. Srmangatt bang @mr_enda_ungu," komentar akun @mira***. "Semoga di tempatkan di Surga nya ALLAH SWT Amin," sambung akun @ozil***.

"Kehilangan yang paling disayang memang berat ...sabar bg @mr_enda_ungu," tulis akun @john***. "Iringan Doa untuk menuju SurgaMu. Amin.... Ya Robballamin," tambah akun arsya***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait