Nikita Mirzani Operasi Kelamin, Dipo Latief Deg-Degan Usai 'Puasa' Ranjang
Instagram/mariophotographie
Selebriti

Nikita Mirzani belum lama ini menjalani tiga operasi sekaligus. Selain untuk diri sendiri, Nikita juga ingin memuaskan sang suami.

WowKeren - Pasca mengaku telah menikah dengan pengusaha Dipo Latief, rumah tangga artis seksi Nikita Mirzani seolah tak pernah berhenti menjadi sorotan. Bahkan soal aktivitasnya di atas ranjang, Nikita bahkan tak segan berbicara blak-blakkan.

Seperti diketahui, mantan kekasih Samuel Rizal itu sempat menjalani tiga operasi sekaligus, yakni operasi kelamin, sedot lemak hingga menghapus tato. Pasca operasi, Nikita mengaku jika Dipo terpaksa "puasa ranjang" dulu dengannya.

Meski puasa, Dipo ternyata tidak merasa keberatan. Ia pun memberikan persetujuan saat ibu satu anak itu memutuskan untuk operasi.

"Kalau vaginoplasty tujuannya sebenarnya untuk menyenangi diri sendiri pertama. Kedua, pasti untuk pasangan. Kalau nggak gitu, habis mau dipakai sama siape? Ya kan? Masa sama toys," ujar Nikita saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/5). "Jadi memang untuk pasangan sih sebenarnya. Itu bukan permintaan siapa-siapa memang pure keinginan Niki sendiri."


"Puasa" ranjang yang dilakukan Dipo pun diakui Nikita sampai beberapa waktu lagi. Ia bergurau jika Dipo harus menahan hasratnya sampai Lebaran mendatang.

"Sakit say.... Nggak boleh (berhubungan badan)," lanjut Nikita. "Insya Allah sampai Lebaran. Dia sih mesem-mesem orangnya. Dia orangnya lebih ke yang ketawa-ketawa."

Nikita merasa beruntung memiliki suami seperti Dipo. Dipo diakui Nikita sebagai pria yang tidak mencintai semata-mata hanya karena seks.

"Enggaklah, karena kan kita berdua cinta, sayang, bukan karena seks atau apa. Tapi karena memang kita klop bicaranya nyambung, bisa tukar pikiran gitu," tambah Nikita. "Bukan cinta kita berlandaskan ininya enak, itunya enak bukan kan. Itu semuanya bonusnya saja. Lebih utamanya, dia bisa diajak ngomong, Niki bisa diajak ngomong sama dia. Bisa bertukar pikiran soal apapun."

Setelah berpuasa, Nikita berseloroh jika Dipo akan dibuat deg-degan olehnya. "Jadi santai aja. Sebulan, dua bulan 'puasa' enggak jadi masalah," tandas Nikita. "Yang penting kan nanti udahanye kan euh ditunggu. Dia tuh sampai deg-degan gitu."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru