Perdana Usai Operasi, Solji EXID Sapa Fans Unggah Selfie Cantik
Selebriti

Selfie cantik usai operasi dekompresi orbital belum lama ini, Solji pun sukses bikin fans senang bukan main.

WowKeren - Penggemar pastinya kangen berat dengan Solji yang memang tengah hiatus dari EXID. Seperti yang diketahui, Solji sudah satu tahun beristirahat dari dunia hiburan karena fokus dengan pengobatan kelenjar tiroid yang dideritanya.

Januari lalu, Solji diketahui sudah menjalani operasi dekompresi orbital. Tentunya banyak fans yang penasaran dengan kondisi kesehatan Solji usai operasi. Perdana setelah operasi yang dijalaninya, Solji akhirnya menyapa penggemar pada 5 Mei.

Lewat Instagram, Solji mengunggah selfie cantik dan menulis pesan pendek. "Yoohoo. Leggo," kata Solji. Tampil rapi pakai kemeja putih, Solji terlihat cantik dengan kacamata saat selfie di dalam mobil.


깟끙☀️❤️🌈 #LEGGO

A post shared by ⓢⓞⓤⓛ.ⓖ 🌟 (@soul.g_heo) on

Postingan Solji ini tentu langsung dibanjiri berbagai komentar fans. Senang idolanya akhirnya muncul, para penggemar mendoakan Solji agar segera comeback bersama EXID. Apalagi, sebelumnya EXID sudah membocorkan bahwa Solji mulai latihan dance.

"Solji, kami kangen banget. Bagaimana kabarmu?" kata fans. "Akhirnya kau muncul juga, tambah cantik aja nih. Kami benar-benar kangen," sambung lainnya. "Solji cepat kembali ya. Kami sangat rindu padamu," kata yang lain.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru