Gemas Abis, Lucunya Ekspresi Gempita Saat Lipsync Lagu Gisella Anastasia
Instagram
Selebriti

Tampak sangat menghayati, Gempita juga lakukan lipsync pada lagu tema dari film 'Frozen'.

WowKeren - Tingkah polah anak-anak memang selalu menggemaskan. Tak ayal jika perilaku lucu dari beberapa anak seringkali menjadi sorotan di media sosial. Apalagi mereka merupakan anak-anak artis.

Salah satu anak artis yang kerap menjadi perhatian netter adalah Gempita Nora Marten. Putri semata wayang dari pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia ini tak pernah luput dari sorotan netter di media sosial Instagram.

Pada Minggu (6/5) kemarin, Gisel mengunggah dua buah video di akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, terlihat Gempita memakai baju berwarna merah muda. Ia tampak sedang berdiri sambil membawa mic yang senada dengan warna bajunya.

Sangat menghayati, anak perempuan berusia 3 tahun tersebut berekspresi lucu sambil mencoba menirukan lagu Gisel yang berjudul "Indah Pada Waktunya". Tidak hanya itu, dalam video kedua, Gempita juga tampak sangat menggemaskan saat mencoba melakukan lipsync lagu tema Frozen, "Do You Want to Build a Snowman".

Sontak, unggahan Gisel ini langsung dibanjiri komentar netter. Mereka mengaku sangat gemas melihat tingkah laku Gempita tersebut. Selain itu, ekspresi cucu Roy Marten ini juga semakin membuat netter takjub.

"Lucunya gempiiii lipsing suara mamah nya ya gemeeeeessss" tulis akun @rah***h24. "Yaaampunnnn gempitaaakkkkkkkk ihhhh pengen aku ubek² saking gemezzznyaaa!!!!" sahut akun @ma***obs. "Ekspresinyaaaaa yaAllah hahahahaha" tambah akun @pu***lia.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru