Usai Pesan Ancaman Beredar, Yulia Mochamad dan Anak Opick Saling Sindir di MedSos
Instagram/yuliast_mochamad, ghaniya
Selebriti

Baru-baru ini terungkap pesan ancaman Yulia Mochamad terhadap putri sulung Opick yang membuat keduanya semakin berseteru.

WowKeren - Perang dingin antara Yulia Mochamad dan putri sulung Opick, Ghaniya Salma, tampaknya semakin menegang. Sebelumnya, Ghaniya sempat membeberkan pesan ancaman yang dikirim oleh Yulia kepadanya.

Ancaman yang dikirim Yulia lewat pesan pribadi di Instagram tersebut pun dibalas oleh Ghaniya. Dalam balasannya, Ghaniya disebut netter lebih dewasa daripada Yulia.

Kali ini, Yulia dan Ghaniya kembali melontarkan sindiran melalaui Instagram Story masing-masing. Foto bukti postingan Yulia dan Ghaniya pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Senin (7/5). Yulia terlebih dahulu menuliskan sindiran bahwa Ghaniya sengaja membeberkan pesan ancaman tersebut.

"Pantesan tumben bales DM rapih dan tertata memang sudah niat mai di publish yach..." bunyi tulisan Yulia di Instagram Story miliknya. "Kalo cerdas sihhh disitu sy mengalah buat kebahagiaan ank SMP yach... tdk ada mada mengancam sama sekali... Sudahlah sy bicara apa juga pst disalahkan!!!"

Mengetahui hal tersebut, Ghaniya pun membalas sindiran Yulia melalui Instagram Story miliknya tak lama kemudian. Ghaniya membantah tudingan Yulia yang menyebutnya sengaja menyebarkan pesannya ke akun gosip.

"Duh maaf ya klo saya ngejawab rapi itu biar keliatan sopan," tulis Ghaniya di Instagram Story. "Nanti ga di sopanin marah lagian nih ya mba itu bukan saya yg ngirim ke mba lambe itu pun di second ig bukan di first jadi tolong ya jangan asal nuduh udah bagus saya masih sopan."


Opick

Instagram

Tak hanya itu, Ghaniya juga menyindir Yulia yang menurutnya menjadi penyebab masalah. Ghaniya bahkan menyarankan Yulia untuk mengakui kesalahannya.

"Lgian saya juga ga perna bikin masalah yang mulai bukan saya loh ya di sini," sambung Ghaniya. "Kebongkar kedok nya aja baru nyari kesalahan di orang lain. Saran aja ya klo salah ya di akuin toh saya juga klo salah pasti minta maaf ko."

Usai melihat hal tersebut, para netter pun beramai-ramai memberikan komentar. Ada yang menyebut Yulia memaksakan diri menjadi istri Opick, padahal belum mendapat restu anaknya. Selain itu, para netter juga menilai cara Ghaniya menanggapi Yulia lebih bijaksana dan dewasa.

"Klo anaknya ga suka, ya udah ga usah maksa sih mba deketin bapaknya. Hadeuuhh," komentar akun @qee***hya. "Haduuuuhhhhhhhhhh beraninya sma anak2. Ini cocok sih, gak pantes bgt jadi Ibu Tiri...." tambah akun @wi***iii. "Memalukan bgt wkwkwkwkwk dasar kampung @yuliast_mochamad," sahut akun @aqi***uli.

"Tante2 sama ank smp malah dewasa ank smp ini.." tulis akun @azqi*****avyra. "Kaya nya yang dewasa kebalik nihhh.. Ngakak... Bukannya haruse ambil hati anak y, eee malah ngajak perang muluuuu," imbuh akun @lail****fitri. "Masa kalah sama anak SMP sih mbaksay,anak smp aja lebih ber- attitude," sambung akun @raud****aaaa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru