Bikin Iri, Leeteuk Pamer Foto-Foto Nonton La Liga di Spanyol Bareng Donghae
Weibo
Selebriti

Intip foto-foto Leeteuk dan Donghae di Barcelona yang dijamin bikin kalian iri berat.

WowKeren - Pekan lalu, Leeteuk dan Lee Donghae Super Junior berangkat ke Barcelona, Spanyol. Lewat akun Instagramnya, Donghae sempat membagikan video unyu dirinya bersama Leeteuk saat berada di pesawat.

Photo-INFO

Instagram

Rupanya keberangkatan Leeteuk dan Donghae ke Barcelona ini tak lain tak bukan adalah untuk menonton pertandingan La Liga Spanyol. Keduanya menonton laga antara tim Valencia vs Villareal.

Kesempatan ini pun dimanfaatkan Leeteuk dengan memamerkan berbagai foto di Instagram. Menjelang pertandingan antara tim Valencia vs Villareal, Leeteuk mengunggah fotonya bersama Donghae dengan latar belakang pemandangan stadion.

Photo-INFO

Instagram


Di postingan lainnya, Leeteuk tampak serius dengan berpose siaga dalam balutan kaus bermotif garis-garis. Foto yang lain menampilkan Leeteuk dan Donghae mengunjungi sebuah tempat yang diduga merupakan markas tim Valencia. Keduanya juga menjajal seperti apa rasanya duduk di bangku pemain di tepi lapangan.

@LaLiga #ItsLaLiga #ElClasico 바르샤 홈경기

Sebuah kiriman dibagikan oleh leeteuk (@xxteukxx) pada

Hari ini, Senin (7/5), Leeteuk kembali mengunggah postingan baru. Leader sekaligus member tertua Super Junior itu berpose bersama bendera tim Barcelona. Duh, Leeteuk dan Donghae ini bikin iri, ya.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru