Teriaki BTS Usai Tonton Iklan Ultah Baekhyun, Aksi EXO-L Jadi Sorotan
Selebriti

Aksi fans EXO yang meneriaki iklan BTS ini langsung dibanjiri berbagai komentar netter.

WowKeren - Fans EXO tengah bergembira merayakan ulang tahun Baekhyun pada 6 Mei kemarin. Tak hanya memberi kado spesial, fans juga memasang berbagai iklan ultah untuk Baekhyun yang di berbagai tempat, salah satunya adalah di Samsung Station.

Baru-baru ini, fans EXO pun jadi sorotan usai beredar video yang menampilkan para penggemar berkumpul di stasiun tersebut. Dalam video tersebut, ditampilkan fans yang bergerombol sambil menonton video iklan ultah Baekhyun.

Fans yang kebanyakan wanita pun tampak serius merekam iklan ultah yang menampilkan berbagai foto ganteng idolanya itu. Saat video berakhir, fans dikejutkan dengan iklan lain yang muncul.

Dalam video tersebut tampak iklan Kookmin Bank yang dibintangi Bangtan Boys mulai diputar. Para penggemar pun langsung meluapkan emosi mereka. Ada yang kaget, tak sedikit pula yang tampak kesal bahkan seorang fans terlihat siap mengacungkan tinjunya.

Aksi fans tersebut pun langsung jadi kontroversi di kalangan netter. Netter pun mengkritik habis-habisan aksi fans EXO yang berkumpul di tempat umum.

"Samsung Station adalah tempat yang sibuk dan mereka memblokir jalan seperti itu. Sangat kekanak-kanakan," kata netter. "Apakah karena kedua fandom itu yang terbesar? Mereka selalu bertengkar dan menjadi kontroversial," sambung lainnya. "Kupikir berkumpul di sebuah stasiun sibuk adalah kesalahan terbesar yang mereka lakukan," komentar lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait