Dijenguk Rekan Artis dan Sahabat, Lee Jeong Hoon Girang Dapat Angpau
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Sejumlah rekan Lee Jeong Hoon - Moa Aeim datang menjenguk baby Kimora dan membawa berbagai hadiah menarik.

WowKeren - Lee Jeong Hoon dan MoA Aeim tengah berbahagia lantaran baru saja dikaruniai seorang putri cantik pada Sabtu (5/5) kemarin. Putri cantik pasangan yang menikah sejak Juni 2017 tersebut diberi nama Hazel Amber Heaven Lee.

Pasca kelahiran Kimora (sapaan akrab putri Lee), sejumlah rekan artis dan sahabat Lee terlihat datang menjenguk. Lee mengunggah kunjungan rekan-rekannya itu di akun Instagram miliknya.

Pasangan artis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama terlihat datang mengunjungi Kimora pada Minggu (6/5). Selain berkunjung, Ussy dan Andhika rupanya membawakan hadiah spesial untuk Kimora.

"Thx so much kak @andhiiikapratama & kak @ussypratama sudah mampir ~~~ skr gantian ya mampirnya heheheh," tulis Lee. "Hadiah nya cucok meong ~~ kimoranya suka bgt!!! Sebenarnya Appa Dan Maminya suka bgt!! Hahahaha."

Selain Ussy dan Andhika, Tiwi T2 juga terlihat mengunjungi MoA saat Lee sedang tak berada di rumah sakit. Meski begitu, Lee mengaku terharu atas kedatangan sahabatnya itu.

"Selamat menjadi Happy Parents yaaa @leejeonghoon dan @moa_aeim baby Hazel (Kimora) cantiik dan lucuuuu sekaliiii!" tulis Tiwi pada unggahan foto di Instagram miliknya. "Makasi ya sahabat aku @tentangtiwi sudah datang ~~ sayang nya aku Ga ada. Luv Luv Luv bgt," balas Lee.

Lee Jeong Hoon Dijenguk Sahabat

Instagram


Tak sampai di situ, beberapa rekan Lee dan Moa juga tampak datang menjenguk. Pada unggahan video di Intagram milik Lee, pasangan berbahagia itu tak dapat menyembunyikan kegirangannya saat mendapatkan angpau dari seorang rekannya.

"Thx so much ko Budi & Nuna @mariareginaratnal &@nathania_widjaja yang cantik~~~ sudah datang Dan bertemu @moa_aeim & @aime_troisieme_gateau," tulis Lee pada Senin (7/5). "Makasi banget gift untuk kimora ya ~~ Luv Luv bingit!!"

Kegirangan Lee dan MoA saat menunjukkan angpau yang diterima dari seorang rekannya itu membuat netter ramai menggoda mereka. Netter juga mendoakan agar rezeki untuk Kimora semakin banyak.

"Appanya girang bangeeet ya ...selembar dong ka," komentar akun @yulitaa***. "Cie appa baru seneng bgd yah, semoga rezeki si baby makin banyak amin," tulis akun @ririe40***.

"Tebel banget tuh angpao, banyak rezeki yaa buat dedek bayinya @leejeonghoon," sahut akun @deawid***. "Yg ngasih kado smua d upload tanda menghargai," balas akun @falia.18***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru