Delia Eks Ecoutez Takut Dicap Sengaja Ceraikan Suami di Saat Tertimpa Kasus Hukum
WowKeren/Fernando
Selebriti

Jawaban ini yang akan diberikan oleh Delia Eks Ecoutez jika ketakutannya menjadi kenyataan...

WowKeren - Hampir tak pernah diterpa berita miring, Delia Septianti belum lama ini mengejutkan publik dengan kabar perceraiannya dengan Tofan Putra Unggul Pohan. Kabar perceraian Delia ini mulai tercium media sekitar satu bulan setelah mantan vocalis Ecoutez itu resmi menjadi janda.

Delia memiliki alasan sendiri mengapa memilih untuk menutupi perceraiannya dengan sang suami hingga resmi menjadi janda. Rupanya penyanyi cantik yang kini berhijab itu takut dicap sengaja menggugat cerai Tofan saat sang suami diterpa kasus hukum. Ia tak ingin dituding meninggalkan sang suami di saat mendapat masalah.

"Aku sempat takut orang menganggapnya suami lagi ada masalah, terus aku tinggalin gitu aja," tutur Delia ditemui belum lama ini. "Aku akan menjawab kalau aku sudah seperti itu (cek cok), sudah dua tahun lalu. Mungkin aku tinggalin dia, tapi aku masih ada di samping dia hingga dua tahun terakhir."


Setelah merasa siap, Delia pun akhirnya mengumumkan perceraiannya dengan Tofan. "Karena aku rasa sekarang sudah siap, kalau ngasih tahu saat itu pasti kan banyak yang nanya. Makannya aku pikir ya sudah nanti aja biar aku mempersiapkan diri dulu. Sampai benar-benar siap buat jelasin dan biar gak jadi fitnah juga kan," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Tofan pernah dipenjara karena terbukti memiliki senjata api secara ilegal pada 2012 lalu. Selain itu, Tofan juga pernah dilaporkan rekan bisnisnya atas kasus dugaan penggelapan uang yang nilainya mencapai miliaran rupiah. Setelah sempat mempertahankan rumah tangganya, Delia akhirnya menyerah dan memutuskan bercerai.

Sementara itu, Delia menceraikan sang suami dengan alasan sudah sering cek-cok selama dua tahun terakhir."Penyebabnya sih yang pasti mungkin karena kita sudah enggak cocok, akhirnya sering terjadi ribut, udah enggak sehat saja hubungannya. Karena mungkin faktor masalah-masalah di luar rumah tangga yang akhirnya berdampak sekali ke rumah tangga aku," kata Delia ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/5).

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait