Bikin Fans Terharu, SM Tetap Sertakan Jessica di SMTOWN Museum
Selebriti

Dalam foto-foto yang diunggah fans, SM memajang poster SNSD dengan 9 member termasuk Jessica.

WowKeren - SM Entertainment resmi membuka SMTOWN Museum pada Jumat (4/5) lalu. Berlokasi di SMTOWN Coex Artium, SMTOWN Museum tentunya langsung jadi tempat favorit para penggemar artis-artis SM.

Museum tersebut memamerkan berbagai karya para artisnya, mulai dari BoA, TVXQ, Super Junior, hingga Girls' Generation. Penggemar pun dibuat heboh dengan berbagai benda yang berhubungan dengan SNSD yang dipamerkan di museum ini.

Tak hanya album, aksesoris dan kostum, berbagai poster SNSD dipajang di museum ini. Fans terkejut menemukan bahwa SM tetap menyertakan Jessica yang kini sudah tak bernaung di agensi tersebut. Dalam foto-foto yang diunggah fans, tampak SM memajang poster SNSD dengan 9 member termasuk Jessica.


"Aku terharu melihat SM memasang foto Jessica di sana," kata fans. "My OT9! Jadi kangen SNSD bersembilan," sambung lainnya. "Kalau aku ke Korea aku pasti akan ke museum SM untuk melihat OT9-ku," seru lainnya.

Sementara itu, SMTOWN Museum terdiri dari sembilan pameran, termasuk MCN Studio, tempat untuk mengambil foto AR dengan artis, pameran "SMTOWN Live Beyond Story", Arsip SM, galeri artis SM, "special exhibition", sebuah studio rekaman, museum toko, dan pameran "Dreams Come True with NCT".

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru