Tantangan Super Sulit, Kang Han Na Pamer Wajah Syok Tim Hong Kong di 'RM'
TV

Untungnya, Kang Han Na cs tak harus melakukan tantangan dari tim produksi itu.

WowKeren - "Running Man" baru saja menayangkan episode terbaru pada Minggu (6/5). Di episode ini, Lee Kwang Soo cs kembali kedatangan Lee Sang Yeob cs sebagai bintang tamu untuk menyelesaikan tantangan terakhir di proyek global.

Menariknya, Kang Han Na rupanya terkesan pada salah satu momen di episode terbaru "Running Man" tersebut. Bintang drama "Moonlovers" itu memposting wajah tim Hong Kong yang terdiri dari ia, Yoo Jae Seok, Jeon So Min dan Yang Se Chan.

Dalam foto tersebut, Kang Han Na cs tampak memasang ekspresi syok. Hal tersebut lantaran tim produksi memberikan tantangan yang super sulit yakni memakan jajangmyeon di Hong Kong yang sudah pasti sulit dicari di Hong Kong.

Untungnya, Yoo Jae Seok cs tak harus melakukan tantangan dari tim produksi. Pasalnya tim Hong Kong sukses memilih tantangan yang ditulis oleh Song Ji Hyo cs yakni berbaris di manapun ada antrian.

Yoo Jae Seok cs baru dinyatakan sukses jika mereka berhasil menjadi nomor antrian ke-100. Di sisi lain, tim yang dipimpin oleh Ji Suk Jin dan Kim Jong Kook cs pun mendapat tantangan tak kalah sulitnya.

Sementara itu, "Running Man" masih akan meneruskan perjalanan terpisah dari 3 tim pada penayangan pekan depan, Minggu (13/5). Bagi penonton setia program SBS ini, jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru