Tayang Perdana, Eunhyuk Mengaku Cinta Buta pada Dance di 'The Dancer'
xsportnews
TV

Pihak produksi 'The Dancer' mengatakan ingin menampilkan para penari terbaik K-Pop di 'The Dancer'.

WowKeren - "The Dancer" akhirnya menayangkan episode perdana mereka pada Sabtu (5/5) lalu. Dalam episode pertamanya acara yang ditayangkan di JTBC4 ini menampilkan Eunhyuk Super Junior, Kikwang Highlight dan Taemin SHINee membicarakan kecintaan mereka pada dunia dance.

Eunhyuk bahkan mengatakan bahwa hobi menarinya seperti cinta buta. Penari utama Super Junior ini juga mengungkapkan saat menjadi seorang trainee, debut hanya lah satu-satunya tujuan dalam hidupnya.

"Itu adalah cinta buta ketika aku masih menjadi seorang peserta pelatihan," ujar Eunhyuk. "Tujuanku satu-satunya adalah hanya ingin segera memulai debut. Setelah aku debut, rasanya mimpiku menghilang."

Berbeda dengan Eunhyuk, Taemin selalu ingin melakukan yang terbaik. Namun, jika dipikir-pikir lagi beberapa hal tidak memuaskannya.

"Aku pikir tidak mudah untuk menikmatinya," ucap Kikwang. "Aku ingin melakukannya dengan baik. Aku ingin menjadi yang terbaik tetapi itu aku tidak merasa puas," timpal Taemin. "Itu tidak memenuhi harapanku saat aku berpikir ketika aku bahagia.


Taemin, Eunhyuk dan Kikwang di \'The Dancer\'

Source: Soompi

Dalam "The Dancer" Eunhyuk dan Kikwang mengalami kesulitan saat menciptakan koreografi. Pelantun "Lo Siento" itu lalu merekomendasikan seseorang yang sangat mahir menari di SM Entertainment.

Idol tersebut tak lain adalah Taemin. Member SHINee itu langsung buru-buru menghampiri Eunhyuk dan Kikwang di studio dance setelah menerima panggilan telepon.

Eunhyuk dan Kikwang sempat mengaku menghabiskan separuh biaya produksi untuk merekrut Taemin. Selain itu, pihak produksi mengatakan bahwa masih akan ada dua selebriti yang kemampuan tarinya tidak diragukan lagi muncul dalam acara tersebut.

"Kami ingin menampilkan penari terbaik di dunia musik K-Pop saat ini, lalu mengirimkan penawaran pada mereka," ujar salah satu pihak produksi. "Untungnya mereka menerimanya dan kami dapat melakukan ini bersama. Jisung NCT dan Lia Kim akan muncul sekitar episode tiga atau keempat sebagai anggota dan asister tim termuda."

Sementara itu, "The Dancer" akan menunjukkan bagaimana Taemin, Eunhyuk dan Kikwang berlatih tarian jenis baru dari koreografer luar negeri. Mereka akan berada di Amerika selama seminggu dan menciptakan koreografinya sendiri. Lalu, koreografi itu akan di tampilkan oleh grup lain.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru