Kontroversi dengan Kriss Hatta, Ayah Hilda Vitria Turun Tangan Kirim Surat Dari Pakistan
Instagram/bilsky16
Selebriti

Surat itu nanti bisa menjadi bukti kuat untuk Hilda Vitria dalam sidang pembatan nikah dengan Kriss Hatta.

WowKeren - Kontroversi antara Kriss Hatta, Hilda Vitria dan Billy Syahputra tak kunjung usai. Perseturuan mereka dimulai ketika Billy menjalin kasih dengan Hilda, yang diakui Kris sebagai istri sahnya.

Hilda menegaskan jika ia tidak pernah menikah dengan Kriss. Sementara pendapat Hilda bertolak belakang dengan Kriss, yang mengaku jika keduanya menikah secara resmi.

Hilda membuktikan melalui akta pernikahan yang palsu. Ia mengaku tidak terima dengan nama orangtua yang dipalsukan dan disebut almarhum. Pengacara Hilda, Endah Murnalita pun ikut memberikan suaranya.

"Dalam video (pernikahan) kan terlihat di situ apakah ada ayahnya Hilda? Nggak ada. Siapa jadi wali nikahnya Hilda?" jelas Endah, usia mengisi "Pagi-Pagi Pasti Happy" di gedung TransTV, pada Senin (7/5). "Kan ayahnya Hilda masih hidup dan membuat surat kepada kami yang sudah kami jadikan bukti di pengadilan bahwa beliau tidak pernah menikahkan anaknya dan tidak pernah mengizinkan atau ada orang lain yang meminta izin kepada beliau untuk menjadi wali dari Hilda jadi dasar apa penghulu ini menjadi wali."

Karena status pernikahan yang simpang siur, ayah Hilda, Tahir Zaman Khan yang berada di Pakistan pun ikut turun dengan mengirim surat melalui email. Surat itu guna menjelaskan permasalahan anaknya yang di akui Kriss sebagai istri sahnya.


Berikut isi surat Tahir Zaman Khan dalam bahasa Inggris yang sudah diterjemahkan oleh pengacara Hilda. Surat itu dapat menjadi bukti kuat dalam Pengadilan Agama Bekasi dalam sidang pembatalan nikah.

"Kepada Yth. Pengacara Indonesia. Perihal: Surat pernikahan Tanpa Izin untuk putri saya Hilda Vitria Khan," tulis ayah Hilda. "Dengan hormat, dengan ini diinformasikan kepada Anda bahwa seseorang telah memalsukan pernikahan yang diklaim dengan putri saya Hilda Vitria Khan tanpa dokumentasi atau bukti apap pun."

Dalam surat itu, ayah Hilda memberi jawaban jika ia belum pernah menikahkan anaknya pada siapapun. Ia meminta pada pengacara Hilda untuk membantu putrinya dalam menyelesaikan permasalahan ini.

"Saya adalah wali dari putri saya tersayang dan saya tidak akan pernah mengizinkan Hilda Vitria Khan untuk menikah dengan seseorang di Indonesia sejauh ini tanpa seizin saya," lanjut ayah Hilda. "Oleh karena itu, mohon lindungi dan tegakkan keadilan bagi putri saya."

Seperti menegaskan mengenai namanya yang dipalsukan dan diberitakan sudah almarhum, ayah Hilda memberikan kontaknya yang dapat dihubungi. Ia berharap masalah putrinya ini cepat terselesaikan dengan baik.

"Alhamdulillah, saya adalah ayah yang bertanggung jawab atas dirinya, jika Anda ingin bertanya lebih lanjut, mohon menghubungi saya melalui nomor ponsel dan alamat di bawah ini," tambah ayah Hilda. "Saya berharap bahwa putri saya akan mendapatkan tanggapan positif dari Anda. Terimakasih atas antisipasinya. Tahir Zaman Khan."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru