Saksikan Beratnya Perjuangan Istri Melahirkan, Lee Jeong Hoon Berjanji Bakal Lakukan Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Setelah melihat perjuangan sang istri melahirkan anak, inilah janji Lee Jeong Hoon ke depannya...

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Lee Jeong Hoon dan MoA Aeim. Pasangan yang menikah pada Desember 2017 itu baru saja dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Kimora Hazel Amber Lee. MoA melahirkan secara caesar di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Brawijaya, Jakarta Selatan pada Sabtu (5/5).

Lee setia mendampingi sang istri selama proses persalinan. Bahkan rekan Nikita Mirzani dan Uya Kuya dalam acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" itu ikut masuk ke ruang operasi untuk mendampingi MoA. Ini merupakan pengalaman pertama Lee melihat seseorang melahirkan. Ia mengaku sempat menangis melihat perjuangan MoA melahirkan.

"Kalau panik ya panik. Soalnya kan lihat prosesnya itu. Dokter izinkan saya masuk dan saya lihat prosesnya itu enggak gampang, seorang ibu itu kan luar biasa," kata Lee ditemui WowKeren di RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (7/5). "Ya nangislah. Oh baby keluar sempat nangis dikit, aku minta maaf sambil nangis. Terus saya telepon mama bilang MoA sudah lahiran, terus tambah nangis."


Setelah melihat perjuangan berat sang istri melahirkan, Lee pun mengucapkan janji yang akan dilakukan ke depannya. Dimana mantan personel boyband Hitz itu bertekad untuk mengalah dengan MoA ke depannya. Ia tidak ingin mengecewakan wanita yang telah memberikannya keturunan.

"Nah sambil lihat itu (proses persalinan), kemarin sempat berantem, enggak enak. Saya serba salah. Pas keluar, saya mulai ke depannya saya selalu salah, istri selalu benar," tutur Lee. "Kemarin sempat bocor air ketubannya, sempat berantem juga, (MoA) ke rumah sakit sendiri. Saya baru datang dia sudah di ruang operasi. Banyak masalah."

Lee pun bersyukur lantaran proses persalinan sang istri berjalan lancar. "Prosesnya sangat cepat soalnya. Dokter Ul yang nanganin kelahiran MoA itu ya, saya kaget tiba-tiba sudah keluar gitu. Cepat, aman, normal, cek semua lengkap, cantik. Jadi saya di rumah paling ganteng, sampai seanjing-anjingnya juga cewek semua," pungkas Lee.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru