'Bungkam' Nyinyiran Emak-Emak Soal Gaya Seksi, Nia Ramadhani Siapkan Pesta Mewah untuk Anak
Selebriti

Beredar daftar menu makanan di hotel mewah yang diduga akan jadi tempat pesta ultah pertama Magika.

WowKeren - Nia Ramadhani memang identik dengan penampilan seksi. Meski punya anak, Nia selalu tak kalah dari para gadis yang belum nikah.

Akhir pekan lalu, Nia sukses bikin salah fokus ketika ia berada di Singapura. Nia pergi bareng Jessica Iskandar cs untuk menyaksikan konser Bruno Mars.

Nia tampil casual dan sporty dengan hot pants, tas pinggang merah Gucci senilai Rp 15 juta serta kaos tanpa lengan. Jedar tak kalah seksi mengenakan sepatu boots merah dan baju tanpa lengan hitam dengan aksesoris jaring. Ia memamerkan perutnya yang rata saat foto bareng member Girls Squad lainnya.

Penampilan Nia yang mengagumkan itu tak urung membuat netizen iri. Sebagian juga menyindir Nia dan Jedar yang seolah lupa jati diri mereka sebagai ibu.

"Mereka mau nonton konser atau mereka yg mau d tonton ya?" sindir netizen. "Jedar niat amat, nonton konser apa cari pacar sih," seru netter. "Ngiri sama mereka 😥 boro2 nonton konser, ke warung aja diikutin krucil," kata netter.

Photo-INFO

Bottom-INFO

Namun meski terkesan cuek pada keluarga, Nia sebenarnya sosok yang patut diacungi jempol. Ia selalu tak lupa memperhatikan ketiga anaknya walau terkadang sibuk hangout bareng Girls Squad. Ini terbukti saat Nia pamer rencana merayakan ulang tahun putra bungsunya, Magika, yang lahir 10 Mei 2017. Menurut kabar, Nia akan merayakan ulang tahun pertama Magika di hotel Fairmont yang mewah. Ia sempat membocorkan daftar menu yang diduga untuk ulang tahun Magika yang akan digelar Sabtu, 12 Mei.

Dalam daftar tersebut, sejumlah makanan akan disajikan. Menurut kabar, tarif jamuan di hotel Fairmont mencapai Rp 500 ribu per orang. Diperkirakan Nia dan suaminya, Ardi Bakrie bakal menyiapkan acara meriah dan mengundang puluhan hingga ratusan tamu. Tak menutup kemungkinan keduanya akan mengeluarkan dana antara puluhan juta hingga ratusan juta rupiah. Kita tunggu saja seperti apa keseruan pesta ulang tahun Magika ini.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru