Beredar Daftar Jumlah ART dari Nagita Hingga Syahrini, Netter Pertanyakan Ayu Ting Ting
Instagram/lambe_julid
Selebriti

Salah satu akun gosip Instagram membagikan jumlah asisten rumah tangga mulai dari Nagita, Syahrini hingga Nia Ramadhani.

WowKeren - Peran asisten rumah tangga dalam kehidupan aktris Tanah Air memang sangat penting. Apalagi mengingat jasa mereka yang sangat besar meringankan kegiatan para aktris sehari-hari. Pada Senin (7/5), sebuah akun gosip membagikan daftar aktris yang mempunyai jumlah asisten rumah tangga terbanyak.

Urutan pertama datang dari Melaney Ricardo yang mempunyai 4 asisten rumah tangga, 3 supir dan beberapa orang yang mengasuh buah hatinya. Kendati demikian, Melaney sangat peduli terhadap kesejahteraan para asisten rumah tangganya itu. Ia pernah mengantar mereka pulang ke kampung halaman masing-masing.

Di urutan kedua ada penyanyi Syahrini yang memiliki 5 orang asisten rumah tangga. Ia bahkan pernah membawa asisten rumah tangganya liburan ke Hongkong. Tak tangung-tanggung, Syahrini juga mengumrahkan para pembantu dan supirnya. Dari kelima asisten rumah tangga tersebut, Elin-lah yang paling spesial karena sudah 15 tahun bersama Syahrini. Elin pun kerap kali diajak Syharini jalan-jalan ke luar negeri.

Sementara itu, di urutan ketiga ada Ashanty yang memiliki 10 asisten rumah tangga. Anggota keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah yang begitu banyak, memang membutuhkan asisten rumah tangga yang jumlahnya tidak sedikit pula. Selain Anang dan Ashanty, di rumah mereka ada Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, Arsyi dan Arsya yang juga perlu diurus.

Keberadaaan pembantu atau asisten rumah tangga memang sangat dibutuhkan oleh selebritis tanah air. Mengingat kegiatan mereka yang selalu padat, asisten rumah tangga sangat berjasa untuk membantu meringankan kegiatan para selebritis ini sehari-hari. Mengingat para seleb ini juga memiliki kekayaan berlimpah ruah, tentu bukan hal yang sulit bagi mereka untuk menggaji banyak pembantu atau asisten rumah tangga. Di tanah air, ada sejumlah seleb yang diketahui mempekerjakan banyak asisten rumah tangga untuk membantu pekerjaan rumah tangga mereka sehari-hari. Berikut ini ada sejumlah seleb yang diketahui memiliki banyak sekali asisten rumah tangga.


A post shared by MAK NYINYIR (@lambe_julid) on

Pada daftar keempat, ada Nia Ramadhani yang mempunyai 15 asisten rumah tangga untuk meringankan tugasnya sebagai ibu rumah tangga. Menjadi menantu keluarga Bakrie yang kaya raya, membuat Nia menjadi sosialita yang selalu dimanjakan dan diperlakukan bak ratu oleh sang suami, Ardi Bakrie. Nia mempunyai 15 asisten rumah tangga untuk membantu mengurus ketiga anaknya.

Urutan terakhir, ada Nagita Slavina yang mempunyai 20 asisten rumah tangga. Semua asisten rumah tangga tersebut dibagi-bagi mengurus dua rumah yang dimiliki Raffi Ahmad dan Nagita. Alasan mereka mempunyai begitu banyak asisten rumah tangga lantaran anggota keluarga cukup banyak dan rumah megah yang butuh perawatan esktra.

Namun, di daftar tersebut tidak ada nama pedangdut Ayu Ting Ting. Beberapa netter pun ramai-ramai mempertanyakannya di kolom komentar.

"ATT mana? Kok ga masuk list?," tanya akun @onlyme***. "Ayu ting ting brapa makk asisten nya ga masuk daptarrrrr," sambung akun @amalia***

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru