Gisella Anastasia Pamer Belahan Dada di Pernikahan, Gading Marten Kena Semprot Netizen
Selebriti

Netter menyesalkan penampilan Gisel dan menegur Gading karena membiarkan istrinya tampil buka-bukaan.

WowKeren - Gisella Anastasia dikenal sebagai salah satu penyanyi yang fashionable. Ia cukup percaya diri untuk memamerkan lekuk tubuhnya di acara publik.

Hal ini juga terlihat saat Gisel didaulat untuk mengisi sebuah acara. Ia tampil memukau dan anggun mengenakan gaun rancangan Karla Jasmina Brides.

Gaun tanpa lengan ini membuat Gisel terlihat seksi namun tak terkesan mengumbar aurat. Penampilannya yang glamor juga sesuai dengan konsep pernikahan yang ia hadiri.

Meski begitu, netizen tetap kembali melontarkan kritikan pada Gisel. Ibunda Gempi ini dinilai kelewat sering pamer aurat.

"Hmm biasanya yg kebuka buka gitu cewek jomblo buat cari penglaris..tp ini uda nikah kok ya masih ke buka??? ehem..kalo jd laki2, saya gak bakal rela badan istri saya jd bahan kenikmatan para laki2 lain. tp kok @gadiiing ngebiarin ya? ehem mungkin ini uda jd komitmen pernikahan mereka. sangat di sayangkan," kata netizen. "Cantik tapi selalu pamer belahan dada," sindir netizen.

Gisel sebelumnya sempat angkat bicara ketika ia dibully soal busana di sebuah acara di Bali. Ia cuma sebatas menertawakan sindiran haters yang dilontarkan padanya itu.

"Kita sih ketawa-ketawa saja, kan lebih lucu lagi kalau aku pakai kaftan di pool party di Bali gitu. Namanya juga pool party, bajunya disesuaikan dengan tema, aku juga sudah milih baju yang paling aman, pokoknya batasan aku suami," kata Gisel. "Menurut aku masih wajar, cuma kan orang pendapatnya beda-beda. Kita kan enggak bisa memuaskan semua orang. Yang penting kita bahagia, kitanya nyaman, kita enggak keganggu ya enggak apa-apa, selama masih batas normal ya wajar," timpal suami Gisel, Gading Marten.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru