Tampil Cantik Pakai Kebaya, Pacar Bule Panji Trihatmodjo Jadi Sorotan
Instagram/neng_jepret
Selebriti

Di pernikahan putri Mbak Tutut, kekasih bule Panji membuat netter jadi salah fokus.

WowKeren - Pada Minggu (6/5) kemarin adalah hari membahagiakan bagi keluarga Cendana. Pasalnya, putri dari Tutut Soeharto atau akrab disapa Mbak Tutut, Danvy Sekartaji Indri Haryanti Rukmana menikah dengan Ajie Sulistyo Dwi Putra Maryulis. Pernikahan pasangan bahagia itu digelar mewah dan kental dengan nuansa adat Jawa.

Namun, di pernikahan tersebut ada sosok wanita yang paling mencuri perhatian. Ia adalah Varsha Strauss yang tak lain adalah kekasih dari Panji Trihatmodjo. Di pernikahan itu, Varsha tampak cantik mengenakan kebaya. Ini memang bukan kali pertama gadis bule itu mengenakan pakaian tradisional Indonesia. Dalam beberapa kesempatan, Varsha sering mengenakan kebaya saat mendampingi Panji.

Sebuah akun gosip mengunggah foto-foto Varsha saat mengenakan kebaya. Sontak saja banyak netter memuji penampilan cantik kekasih Panji yang bule itu.

"Kurus banget badannya cantiiiik," tulis akun @silvia***. "Dah menjiwai banget pake kebayanya jd tambah anggun," sambung akun @efa***.

"Cuantiikkkk ya neng...masyaalloh," komentar akun @Novie***. "Kereenn ceweknya cakep plus elegant.. Anggun banget," tambah akun @monique***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel