Keluar dari SM, Henry Curhat Susahnya Dibenci Fans Sendiri Serta Akui Takut Dilupakan
Instagram
Selebriti

Henry mengungkapkan perasaannya atas dukungan para penggemar, terutama fans Taiwan.

WowKeren - Henry membuat para penggemar terkejut dengan keputusannya untuk tak melanjutkan kontrak dengan SM Entertainment. Idol asal Kanada itu keluar dari agensi yang membesarkan namanya dan berniat mendirikan agensi sendiri.

Baru-baru ini, Henry melakukan wawancara via telepon dengan media Korea Etoday. Di sini, pelantun "Trap" itu mengungkapkan betapa susahnya masa awal dirinya bergabung dengan Super Junior-M karena para penggemar belum menerima kehadirannya. Sebagian bahkan menuntut agar ia dan Zhou Mi keluar dari Super Junior.

Namun Henry akhirnya membuktikan kualitas lewat kemampuan bermusik yang dimilikinya. Ia juga tampil di berbagai judul variety show dan sukses mengambil hati publik. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut belum lama ini juga membuka restoran masakan Taiwan.

Bicara soal Taiwan, Henry yang sudah lama tak berkunjung ke negara tersebut mengaku takut dilupakan. "Aku khawatir orang-orang sudah melupakanku. Aku tidak ingin ke Taiwan diam-diam. Aku ingin menggelar konser di sana kalau memungkinkan," ujar Henry.


Henry

Etoday

Dengan masa awal debutnya yang tak mudah, Henry berterima kasih kepada fans Taiwan yang memahami dan membantunya mengubah masa-masa sulit menjadi motivasinya. "Inilah bagaimana aku selalu melihatnya. Tanpa kesulitan di masa lalu, aku tidak akan menjadi diriku yang sekarang. Itulah kenapa aku berharap bisa lebih banyak menahan kesulitan di masa depan dan semuanya tidak terjadi dengan lancar bagiku," kata Henry.

"Awalnya aku kira kuncinya adalah menjadi orang yang independen," kata Henry saat membahas sepuluh tahun kariernya. "Tapi aku pelan-pelan menyadari kalau aku perlu mempercayai orang lain."

Terakhir, Henry berharap agar fans Taiwan tak melupakannya. "Aku sering memikirkan saat-saat aku tinggal di Taiwan dan menjalani kegiatan di sana. Fans akan memberi kami tahu bau dan mereka selalu mengejutkan kami saat konser. Aku sadar kalau selama ini mereka mendukungku," pungkasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait