Mushola Sudah Beres, Bagaimana Nasib Rumah Singgah Mendiang Julia Perez?
Instagram/juliaperrezz
Selebriti

Keluarga membahas nasib rumah singgah yang memang merupakan salah satu impian Julia Perez...

WowKeren - Satu per satu impian mendiang Julia Perez atau akrab disapa Jupe akhirnya terwujud. Hampir setahun meninggal dunia, pihak keluarga akhirnya berhasil mewujudkan impian Jupe untuk memiliki mushola. Meski belum 100 persen selesai, mushola yang terletak di Serang, Banten itu sudah bisa digunakan selama bulan Ramadhan mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu adik mendiang Jupe, Nia Anggia. Selain mushola, Nia menyebutkan bahwa mendiang kakaknya juga memiliki mimpi untuk membangun rumah singgah untuk anak yatim dan juga rumah singgah untuk para penderita kanker. Lantas bagaimana nasib keduanya?

Disinggung soal hal ini, Nia mengaku tengah pelan-pelan mewujudkan impian mendiang sang kakak. Nia mengatakan akan segera membangun rumah singgah untuk anak yatim piatu terlebih dahulu. Pasalnya, membangun rumah singgah anak-anak kanker diketahui cukup sulit.


"Ada, ini kan pelan-pelan, mushola dulu. Insya Allah itu pelan-pelan, aku pingin membangun rumah singgahnya," kata Nia Anggia saat dihubungi wartawan pada Minggu (6/5). "Mungkin rumah singgahnya masih terlalu sulit buat aku untuk membuat rumah singgah anak-anak kanker. Mungkin rumah singgah anak yatim piatu dulu ya."

Nia mengaku masih mempelajari berbagai hal sebelum mantap membangun rumah singgah. Terlebih lagi, Nia mengaku kesulitan mencari link pihak-pihak yang berhubungan dengan pembangunan rumah singgah anak-anak kanker sepeninggal sang kakak.

"Karena aku mesti mendalami bagaimana sih rumah singgah ini persiapannya. Karena enggak semudah membalikkan telapan tangan ya ternyata," lanjut Nia Anggia. "Apalagi kan aku kehilangan mbak Jupe yang merupakan link untuk membangun rumah singgah ini."

Menurut Nia, dirinya perlu membangun kerjasama dengan rumah sakit dan pemerintah untuk membangun rumah singgah. "Jadi aku butuh informasi sedalam mungkin. Karena rumah singgah ini kan enggak gampang. Dia butuh kerjasama sama rumah sakit, sama pemerintah, karena kan untuk anak kanker. Jadi aku enggak mau gegabah memasukkan mereka tanpa prosedur yang baik dan benar," pungkas Nia.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru