Akting Lawan Benda Mati di Teaser Comeback BTS, Ekspresi V Banjir Pujian
Musik

V ternyata menyatukan jemarinya dengan jemari miliknya sendiri.

WowKeren - Bangtan Boys baru saja menghadirkan teaser teranyar dari comeback full album ketiga "Love Yourself: Her". Menariknya, teaser bertajuk "Singularity" itu dikhususkan untuk V yang bernyanyi, akting sekaligus menampilkan kemampuan dancenya.

Dalam teaser itu, V seolah nge-dance dengan seorang wanita bertangan lembut. Namun siapa sangka jika bukan seorang wanita namun justru V berakting dengan gantungan baju.

Video teaser milik V ini pun langsung dibanjiri sorotan netter. Tak sedikit netter yang memberikan pujian pada ekspresi sensual jatuh cinta V meskipun berakting dengan benda mati.

\

Source: "Love Yourself: Tear 'Singularity'"


"Aku benar-benar yakin kalau itu tangan orang lain tapi kemudian aku sadar 'orang lain' yang aku maksud gak punya kepala. Aku benar-benar terkejut," tulis seorang netter. "Aku gak percaya baru saja melihat ekspresi paling luar biasa di sebuah MV," sahut netter lain.

"Aku sangat patah hati melihatnya menyatukan jemari dengan orang lain. Tapi kemudian aku sadar kalau itu tangannya sendiri," imbuh netter lain. "Whoa, mungkinkah terlihat sangat seksi tanpa harus mengekspos kulit?" sambung netter lain. "Maksudku, dia menyatukan jemarinya sendiri tapi mengapa jantungku begitu cepat melihatnya," pungkas netter lainnya.

Di sisi lain, dance V rupanya digarap oleh koreografer Keone Madrid yang pada 2017 lalu sudah pernah merilis dance cover serupa dengan gantungan baju sebagai lawan nge-dance. Ia mengumumkan sendiri keikutsertannya menggarap koreografi V itu lewat akun Twitter resminya.

Sementara itu, BTS akan resmi merilis album "Love Yourself: Her" pada 18 Mei mendatang. J-Hope cs nantinya akan comeback stage pertama kalinya lewat tampil di Billboard Music Awards tanggal 20 Mei nanti di Los Angeles.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait