Sudah Temukan Pengganti Angie Ang, Ge Pamungkas Ogah Disebut Selingkuh
Instagram/gepamungkas
Selebriti

Ge Pamungkas mengaku dirinya membutuhkan waktu singkat untuk menemukan tambatan hati baru dan melupakan Angie Ang.

WowKeren - Hubungan asmara antara aktor sekaligus komika Ge Pamungkas dengan Angie Ang telah berakhir. Kabar putusnya hubungan Ge dan Angie berhembus pada April lalu, saat teman Ge menyebutnya sebagai "Jomblo Baru".

Rupanya, Angie membeberkan bahwa Ge mumutuskan hubungan dengannya lewat sambungan telepon. Pasangan yang sempat berencana menikah ini pun saling menghapus foto-foto kebersamaan mereka di Instagram masing-masing.

Tak lama kemudian, Ge terlihat bersama dengan wanita cantik yang diduga sebagai pacar barunya. Meskipun demikian, Ge masih belum mengonfirmasi kabar tersebut.

Kali ini, Ge memberikan pernyataan yang mengindikasikan dirinya telah menemukan pengganti Angie. Hal ini diungkapkan Ge melalui akun Twitter miliknya pada Senin (7/5). Foto bukti pernyataan Ge tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip di hari yang sama.

Ge Pamungkas

Instagram


Dalam pernyataannya, Ge mengaku telah menemukan tambatan hati baru setelah dua minggu putus dari Angie. Akan tetapi, Ge menolak disebut selingkuh karena membutuhkan waktu singkat untuk menemukan pengganti Angie. Selain itu, Ge mengungkapkan bahwa ia mengenal pujaan hatinya yang baru berkat dijodohkan.

"Seandainya lo putus, lalu 2 minggu kemudian lo menemukan pengganti karena dijodohin," tulis Ge di Twitter. "Itu bukan selingkuh ya temen-temen.."

Usai melihat pernyataan Ge tersebut, para netter pun ikut memberikan berbagai komentar. Banyak dari mereka yang menyebut Ge sangat cepat melupakan Angie yang sempat lama berpacaran dengannya. Ada juga yang membela Ge dan menyebut tidak perlu berlarut-larut mengenang sang mantan kekasih.

"Cepet juga pdkt nya cuma kurang dari dua minggu hm," komentar akun @tha****elia> "Cowok ya.. move on nya cepet... ga kaya kita cewek... perlu waktu beberapa tahun.. sedih banget ," tambah akun @chasing******merfieldss. "Cowo gitu ya, move on nya cepet," sambung akun @far****aa.

"Baguslah cepet move on, ngapain masih mikirin mantan. Kalo ada yg lebih bikin nyaman kenapa tidak?! jangankan 2 minggu, 2 hari juga boleeeh," tulis akun @her****99. "Cewenya si ge yg sekarang cakep bgt dah wkwk buruan nikahin siss sayang klo disamber org hahaha @gepamungkas," imbuh akun @eye*****ou10.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait