Ely Sugigi Semprot Haters yang Cibir Dirinya 'Artis Gimmick', Netter Malah Bahas Typo
Instagram/elysugigi_real_
Selebriti

Netter ramai bahas typo karena tulisan Ely Sugigi berikut ini yang dianggap banyak kesalahan...

WowKeren - Gimmick belakangan seolah menjadi hal yang dianggap wajar dan banyak dilakukan oleh sejumlah selebriti. Banyak alasan dipakai oleh selebriti untuk melakukan gimmick, diantaranya adalah untuk menunjang popularitas sejumlah pendatang baru. Belakangan yang santer dikabarkan melakukan gimmick adalah Ely Sugigi.

Pesinetron yang akrab disapa Mpok Ely itu santer dituding melakukan gimmick dengan pendatang baru bernama Irfan Sbaztian. Keduanya dikabarkan menjalin kasih hingga akan melaju ke jenjang pernikahan. Namun lagi-lagi Mpok Ely tidak mendapat restu oleh putrinya, Ulfi Damayanti. Di media sosial, Ulfi terang-terangan melarang hubungan sang bunda.

Bahkan Ulfi sampai menantang akan bunuh diri jika sang bunda nekat melanjutkan hubungan asmaranya dengan Irfan. Namun kabar ini diisukan hanya sekedar gimmick. Berbagai hujatan pun diterima oleh Mpok Ely, Irfan dan juga Ulfi. Baru-baru ini seorang netter yang diduga haters Mpok Ely menuliskan cibiran pedas di media sosial.

"Ely Sugimmick udah cukup lu jadi koordinator alay. Gausah jadi artis, apalagi artis gimmick ala ala gini," tulis haters tersebut. Jelas komentar ini pun ditanggapi balik oleh Mpok Ely. Bintang sinetron "Berkah Cinta" itu menjawab komentar sang haters dengan kalimat yang cukup panjang.


Ely Sugigi Typo

Source: Instagram

Dalam komentarnya, Mpok Ely membela diri dan membantah tudingan dirinya adalah artis gimmick. Ia menegaskan bahwa dirinya sudah berjuang sejak SMP dan memang memiliki bakat akting sehingga terjun sebagai artis. Mpok Ely juga mengaku mengawali karier berakting dari acara lenong.

Interaksi Mpok Ely dan haters ini kemudian menjadi bahasan hangat usai dibagikan ulang oleh akun @igatinment. Aliah-alih membahas soal perseteruan tersebut, netter justru ramai menyoroti Mpok Ely yang dianggap melakukan banyak salah tulis dalam komentarnya.

"Mrs. Typooo," kata netter. "Setiap nulis pasti belepotan," seru yang lain. "Ini gmn deh ya?? Ngetik kaga bener.. salah2 gt..," sambung netter lain. "Cara melihat orang di media sosial itu mudah, lihatlah cara ia mengetik dan cara ia menggunakan tata bahasa," tutur lainnya. "Nulis aja typo gusti," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru