Kocak, Bobby Hingga Donghyuk Kerja Sampingan Rawat Anak-Anak di 'iKON TV'
TV

Bobby tampak gugup saat harus berhadapan dengan anak-anak bahkan menemani mereka bermain.

WowKeren - "iKON TV" telah menayangkan episode ketiganya pada Sabtu (5/5) lalu. Pada episode tersebut, setiap member iKON akan memiliki kerja sampingan. Junhoe dan Chanwoo bekerja di restoran ramen milik senior mereka, Seungri Big Bang.

B.I dan Jinhwan mencoba bekerja di taman khusus untuk pelatihan anjing. Sementara Bobby, Donghyuk dan Yunhyeong bekerja di kafe untuk anak-anak. Ketiganya tampak lucu mengenakan kaus berwarna merah jambu.

Sebelum sampai di lokasi, Yunhyeong sangat khawatir bagaimana member lainnya akan menghadapi anak-anak. Ia mengatakan bahwa Bobby mungkin akan membeberkan rahasia para orang tua pada anak-anak.

"Aku rasa Bobby akan mengatakan pada anak-anak, 'Hei tidak ada yang namanya Sinterklas. Itu semua buatan ibu dan ayahmu'," canda Yunhyeong. Bobby lalu protes dan mengatakan dia tidak akan melakukan itu.

Saat tiba di lokasi kafe berada, Bobby tidak bisa menyembunyikan kegugupannya. Ia terus saja mengucapkan sesuatu untuk menghilangkan rasa gugupnya. Mereka pun mendapat pengarahan dari karyawan asli kafe tersebut.


Yunhyeong kebagian tugas untuk menjaga loket untuk mengambil pesanan minuman orang tua. Sedangkan Bobby dan Donghyuk merawat anak-anak di spa.

Bobby tampak melakukan tugasnya dengan baik meski awalnya sangat gugup. Ia terlihat lucu saat memasangkan masker ke wajah anak-anak di sana. Sementara Donghyuk terlihat ahli melakukan pijatan pada tangan anak-anak.

Bobby dan Donghyuk bahkan mengecat kuku anak-anak. Booby yak tidak pernah melakukan hal itu rupanya kesulitan saat anak-anak itu protes.

Selain itu, mereka juga menggambar dan membuat makanan bersama anak-anak. Donhyuk kelihatan lelah menemani anak-anak itu. Lucunya, Bobby yang sedang beristirahat langsung protes saat ada suara yang berisik sedikit saja.

Penasaran apalagi ide kreatif iKON saat menjadi PD? Jangan lupa saksikan episode yang akan datang.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru