Pamer Foto Giring Bola, Leeteuk Dapat Komentar Manis Hingga Curhatan dari Siwon-Heechul
Instagram
Selebriti

Siwon menuliskan pesan manis untuk Leeteuk sementara Heechul baru memahami orang-orang yang punya hobi berbeda dengannya.

WowKeren - Leeteuk dan Lee Donghae Super Junior saat ini masih berada di Barcelona, Spanyol. Keduanya jauh-jauh datang ke Negeri Matador demi menyaksikan secara langsung pertandingan sepakbola La Liga antara klub-klub besar negara tersebut.

Leeteuk sempat mengunggah beberapa fotonya bersama Donghae di Spanyol melalui akun Instagram. Salah satu foto yang begitu bangganya ditunjukkan leader Super Junior tersebut adalah fotonya saat menggiring bola.

Dalam foto yang diunggahnya, Leeteuk yang mengenakan jersey dan celana jins terlihat beraksi menggiring bola. pada caption postingan ini, pelantun "Lo Siento" itu menulis, "Kalau kalian perhatikan baik-baik, aku diangkat di udara."

Postingan Leeteuk ini ikut dikomentari oleh member Super Junior lainnya. "Tolong hati-hati dan jangan sampai terluka, hyungnim. Kau masih harus ke Macau," tulis Choi Siwon. "Mana?" tanya Donghae.

"Aku bertanya pada manajer hyung, 'Hyung, apa Leeteuk dan Donghae beneran pergi jauh-jauh ke Barcelona hanya untuk nonton sepak bola?' dan dia bilang, 'Hm...apa aku harus bilang kalau misalnya ini adalah kau, Heechul, ini seperti menonton tim paling populer di kejuaraan LoL (League of Legends)' dan aku langsung, 'Ohhh!!' dan memahami jawabannya," tulis Kim Heechul.

Seperti yang para fans pasti sudah ketahui, Heechul hobi berat dengan game online LoL. Penyanyi kelahiran 1983 itu akhirnya memahami kenapa Leeteuk dan Donghae mau jauh-jauh nonton sepakbola di Spanyol setelah manajer membandingkan dengan hobinya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru