Makin Menggemaskan, Intip Foto Minions Versi Song Triplets
instagram/songilkook
Selebriti

Song Il Gook rajin mengunggah foto Daehan, Minguk dan Mansae untuk mengobati rindu penggemar.

WowKeren - Siapa yang tak rindu dengan tingkah lucu anak kembar tiga Daehan, Minguk dan Mansae? Anak dari Song Il Gook tersebut telah mencuri perhatian dengan tingkah mereka yang menggemaskan di "Superman Returns".

Meski sudah mengundurkan diri dari acara tersebut, hingga saat ini Song Triplets masih memiliki banyak penggemar yang selalu menantikan mereka. Song Il Gook pun sering memposting foto perkembangan Triplets melalui akun Instagram pribadinya untuk mengobati rasa rindu penggemar.

Pada 5 Mei lalu, Song Il Gook ikut merayakan Hari Anak di Korea dengan mengunggah deretan foto lucu Song Triplets. Mereka terlihat sedang berada di Belanda menikmati indahnya bunga tulip.

Penggemar lagi-lagi dimanjakan dengan foto terbaru Daehan, Minguk dan Mansae. Dalam unggahan tersebut, Song Triplets tampak lucu mengenakan kaus panjang berwarna kuning dan jumpsuits jeans. "Triplets Minion," tulis Song Il Gook dalam keterangan unggahannya.


미니언즈 삼둥이~^^;

A post shared by 1958 (@songilkook) on

Unggahan tersebut pun mendapat banyak respon dari netter. Mereka menilai bahwa Song Triplets terlihat sangat lucu seperti karakter Minion. Sebagian juga menyampaikan rindunya pada saudara kembar itu.

"Dedeq yg pake kacamata tambah imuttt," tulis akun "dia****. "Mereka berpakaian seperti minions!!! omgggg ahahahahaha," ujar akun "jnnffrps****.

"Aku rindu minion-minion itu omg boys," komentar akun "cessype****. "Mereka terlihat seperti minions!! Sangat menggemaskan!!" tambah akun @ellen.****.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru