Penampilan Nyaris Tak Dikenali, Rafael Tan-Rangga Moela Dikira Oppa Korea
Instagram
Selebriti

Potret penampilan baru Rafael Tan dan Rangga Moela yang menghebohkan netter diunggah oleh Audi Marissa.

WowKeren - Rafael Tan dan Rangga Moela kompak menghadiri pembukaan restoran milik Audi Marissa. Mereka tak lupa untuk foto bersama-sama. Audi pun berterima kasih kepada kedua personel SM*SH itu karena sudah menyempatkan hadir.

"Tamu yang ga kalah specta juga ikut menghadiri Grand Opening @aushitori.official," tulis Audi pada Senin (7/5). "Makasi yaaa @rafaell_16 @ranggamoela udah smpetin waktu kesini. MUCHLOOVEEE BEEBBB," tutupnya seraya menambah emoji hati.

Rafael dan Rangga duduk sambil dirangkul Audi. Yang menarik dari Rafael dan Rangga dalam foto itu adalah penampilan baru mereka. Ya, keduanya sama-sama tampil dengan gaya rambut terbaru.

Rafael dan Rangga tampaknya kompak memilih gaya rambut berponi pendek. Rafael memilih warna kecoklatan, sedang Rangga tampil berbeda dengan warna putih keabu-abuan.

Tak disangka, netter bahkan ada yang sampai nyaris tidak mengenali penampilan Rafael dan Rangga. Netter juga heboh mengira Rafael dan Rangga selayaknya oppa Korea.

"Anjayy hampir ga kenal gw sma rangga sma rafael," kata onyy***11. "Kirain aku mereka orang korea cha.. Eehh ternyata ka @ranggamoela dan ka @rafaell_16," seru kas**fannn. "Kiraiiin oppa oppa korea eh taunya oppa oppa indo," tambah anita***ani. "Oppa versi indonesia (emoji tertawa)," komentar finn***sy.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait