Lee Jeong Hoon Goda Moa Soal Air Ketuban Pecah Gara-Gara Hobi Belanja
Wow Keren/Fernando
Selebriti

Lee menyebut kalau penyebab air ketuban Moa pecah dan ia melahirkan lebih awal karena sebelumnya sempat shopping di mal

WowKeren - Lee Jeong Hoon sempat tegang saat istrinya, Moa Aeim, segera melahirkan lebih awal dari prediksi dokter. Lee bahkan sempat ngambek dan mengomel sepanjang perjalanan ke rumah sakit menemani Moa.

"Pas lahirannya memang maju 5 hari," kata Lee saat jumpa pers di RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (7/5). "Gimana aku nggak ngambek. Kami check-up ke dokter, bilang ini bagus, air ketuban aman. Tiba-tiba setelah check-up, ketuban pecah. Istri bilang jangan mikir negatif, dia ngomel-ngomel."

"Bapaknya kan yang ngambek. Tapi, kan air ketuban bisa pecah kapan saja," kata Moa. "Ya aku kan percaya dokter, aku pikir aman, ternyata aku salah. Ternyata wanita selalu benar," canda Lee.

Lee lantas menduga pecahnya air ketuban karena kebiasaan Moa yang suka jalan-jalan padahal sudah hamil tua. Hal ini juga terjadi saat Moa dulu hamil Chloe dan Zoe. Ia lantas menggoda sang istri terkait kebiasaannya tersebut.


"Moa ini memang sebelumnya kan Chloe lahir 7 bulan, dan Zoe lahir pas 8 bulan, memang dia sering lahir cepat. Makanya yang ketiga sudah hampir full ya lengkap ya. Itu soalnya kadang-kadang suka belanja tas itu," seru Lee. "Bukan... bukan karena stres neh mikirin bapaknya," balas Moa. "Tapi memang iya sering jalan-jalan ke mal dari satu tempat ke tempat lainnya," kata Lee.

Moa beralasan jalan-jalan bisa membuatnya santai menjelang persalinan. "Itu nggak apa-apa malah bagus untuk ibunya rileks," katanya. "Lo rileks, uang aku keluar," canda Lee

Lee dan Moa menikah Juni 2017 dan menggelar pesta Desember 2017. Pasangan yang kerap jadi sorotan netter ini merasa sangat bahagia menyambut kelahiran putri mereka, Kimora Hazel Amber Lee, Sabtu (5/5). Buah hati pertama Lee dan Moa itu lahir lewat operasi caesar dengan berat 2,5 kg dan panjang 45 cm.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru