Ringgo Agus Edit Wajahnya Mirip Bradd Pitt, Netter: Cukup Lucinta Luna Aja yang Halu
Instagram
Selebriti

Kocak, foto yang diunggah Ringgo tersebut malah diakui merupakan wajahnya tanpa pakai make up.

WowKeren - Ringgo Agus Rahman dikenal sebagai seorang aktor sekaligus presenter terkenal di Indonesia. Tidak hanya itu, Ringgo pun dikenal luas sebagai pribadi yang lucu dan memiliki selera humor tinggi. Dalam berbagai unggahannya di media sosial Instagram, ayah satu orang anak ini kerap menjadikan cerita-cerita rumah tangganya menjadi bahan guyonan.

Kali ini, Ringgo mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya pada Senin (7/5) kemarin. Dalam foto tersebut tampak potret keluarga Ringgo dan salah satu foto yang bertanggal 13 Februari tahun 2016.

Ringgo menyatakan bahwa foto tersebut merupakan kumpulan dari fotonya yang tidak memakai make up. Kocaknya, pemain film Koki-Koki Cilik ini mengedit wajahnya dengan wajah Brad Pitt. Membandingkan kedua foto tersebut, suami Sabai Morscheck ini mengaku sedih lantaran waktu cepat sekali berlalu.

Dulu skali saya pernah jg foto tanpa make up,Sebelah kiri adalah postingan saya februari tgl 13 feb 2016 ,9 hari sblm bjorka lahir, dan sebelah kanan adalah postingan saya sblmnya,cepat skali waktu berlaluuhhhh..oohh nampak saya sudah mulai tua dan rambut yg mulai merontok oohhhh.....ini adalah 2 foto yg saya tanpa make up...


Sebuah kiriman dibagikan oleh Ringgo Agus Rahman (@ringgoagus) pada

"Dulu skali saya pernah jg foto tanpa make up, Sebelah kiri adalah postingan saya Februari tgl 13 feb 2016 , 9 hari sblm bjorka lahir, dan sebelah kanan adalah postingan saya sblmnya, " tulis Ringgo dalam keterangan unggahannya. "Cepat skali waktu berlaluuhhhh..oohh nampak saya sudah mulai tua dan rambut yg mulai merontok oohhhh.....ini adalah 2 foto yg saya tanpa make up....".

Melihat unggahan tersebut, netter pun dibuat terheran-heran dengan kelakuan Ringgo. Tak sedikit dari mereka yang menanggapi bahwa aktor satu ini sedang terkena demam halu dari Lucinta Luna. Selain itu, ada juga netter yang mendukung guyonan Ringgo ini dengan mengatakan bahwa Ringgo lebih mirip dengan Gong Yoo.

"Uda cukup lucinta luna aja yg halu, baba jangan" tulis akun @ga***un. "Halu banget sumvah babamu ka wkwk" sahut akun @qi***27. "Kok Brad Pitt si kang @ringgoagus kan muka nya mirip aktor korea si Gong Yoo" tambah akun @.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait