'Come and Hug Me' Ungkap Gantengnya Jang Ki Yong di Upacara Kelulusan Polisi
MBC
TV

Drama baru MBC ini merilis sederet foto Jang Ki Yong sebagai Chae Do Jin yang menghadiri upacara kelulusan polisi.

WowKeren - MBC siap membuat baper penonton lewat melodrama terbarunya yang berjudul "Come and Hug Me". Para pemain utamanya adalah Jang Ki Yong, Jin Ki Joo serta aktor senior Heo Joon Ho. Jelang tayang, sederet foto adegan dirilis untuk membuat fans tak sabar.

"Come and Hug Me" menceritakan kisah cinta Chae Do Jin (Jang Ki Yong) dan Han Jae Yi (Jin Ki Joo) yang diwarnai tragedi. Mereka bertemu saat SMA dan menjadi cinta pertama masing-masing. Namun keduanya berpisah usai terungkapnya fakta bahwa ayah Chae Do Jin (Heo Joon Ho) adalah pembunuh berantai. Sedangkan Jae Yi merupakan putri salah korbannya. Mereka bertemu saat dewasa, saat Chae Do Jin menjadi polisi dan Han Jae Yi adalah calon aktris.

Dalam foto adegan terbaru, Jang Ki Yong tampak sedang menghadiri upacara kelulusan di akademi kepolisian. Ia terlihat gagah dan super ganteng dalam balutan seragam polisi yang rapi.

\'Come and Hug Me\' Ungkap Gantengnya Jang Ki Yong di Upacara Kelulusan Polisi

Source: Soompi


Chae Do Jin rupanya lulus dengan nilai tertinggi. Ia berdiri di depan mikrofon untuk mendapat penghargaan atas prestasinya. Alih-alih gugup, ia justru terlihat percaya diri, menatap lurus ke depan tanpa ekspresi ragu di wajahnya.

Menurut tim produksi, Chae Do Jin menjadi polisi taat hukum dengan jiwa keadilan yang kuat. "Proses di mana Chae Do Jin tumbuh sebagai seorang polisi, terlepas dari fakta ayahnya adalah seorang pembunuh berantai, akan ditampilkan dalam drama. Tolong nantikan seperti apa usahanya mengatasi segala macam rintangan untuk menjadi seorang polisi," ujar tim produksi.

Sementara itu, episode perdana "Come and Hug Me" tayang pada 16 Mei mendatang di MBC. Drama ini juga dibintangi Yoon Jong Hoon ("Return"), Kim Kyung Nam ("Wise Prison Life"), Lee Da In, Choi Ri, Kwon Hyuk Soo, Jung In Ki dan Yoon Ji Hye.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru