Saling Puji di Instagram, Kasih Sayang Ashanty dan Azriel Lagi-Lagi Bikin Terharu
Instagram/azriel_hermansyah
Selebriti

Pujian-pujian ini yang membuat netter terharu melihat kasih sayang Ashanty dan Azriel...

WowKeren - Meski berstatus ibu sambung, kasih sayang Ashanty kepada anak-anak Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti tidak perlu diragukan lagi. Begitu pula dengan anak-anak Anang yang tak ragu menunjukkan rasa cintanya kepada Ashanty.

Seperti belum lama ini, Azriel Hermansyah kedapatan menyelimuti Ashanty yang tertidur di sofa. Momen manis ini dibagikan oleh salah satu babysitter di rumah Anang, Suwarsih. Setelah momen itu, Azriel juga sempat menuliskan pujian untuk Ashanty di Instagram.

Sambil membagikan foto dipeluk Ashanty, Azriel menuliskan caption manis untuk sang bunda. "Love you more than anything," tulis Azriel. Postingan itu pun langsung dikomentari oleh Ashanty yang memuji putranya. "Ahhh so sweet mylove," tulis Ashanty.

Pujian juga diberikan oleh Ashanty untuk Azriel yang dikenalnya sejak masih kecil. Penyanyi cantik itu mengaku bangga dengan Azriel yang sebentar lagi akan berkuliah. Ashanty juga menuliskan doa tulus untuk masa depan Azriel dalam postingannya tersebut.


#ashanty #azriel "kasih sayang"

Sebuah kiriman dibagikan oleh genk_ijo (@genk_ijo) pada

"Hampir 8tahun sama2 ngga berasa udah mau kuliah aja ni anak, kita orang tua bangga punya anak kayak jiel," tulis penyanyi kelahiran 1984 itu. "Semoga jiel slalu jadi anak yg penyayang, baik hati, sayang sm keluarga, perhatian, sederhana, nurut, dan semoga sukses dengan cita2 nya love u more than anything."

Postingan Ashanty dan Azriel ini pun menjadi bahasan hangat di kalangan para fans usai dibagikan ulang oleh akun fanbase @genk_ijo. Banyak fans yang lagi-lagi merasa terharu serta salut melihat kasih sayang ibu dan anak tersebut. Pujian pun diberikan untuk Ashanty dan adik Aurel Hermansyah itu.

"Kasih sayang yg dibalut dengan ketulusan," kata netter. "Terharu," seru yang lain. "Kasih sayang yg tulus dari bunda ashanty semoga tetap menjadi bunda yg baik menyayangi keluarga amin," celetuk lainnya. "Terharu sangat," ujar netter lain. "Salut sm ibu dan anak ini sangat menginspirasi," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru