Jung Hae In Puncaki Ranking Brand Reputasi Bintang Drama Mei 2018, Netter Nyinyir
TV

Netter nyinyir terkait kontroversi terkait kontroversi posisi center Jung Hae In di Baeksang Art Awards 2018.

WowKeren - Korean Business Research Institute baru-baru ini menghadirkan ranking brand reputasi bintang drama untuk bulan Mei 2018. Di antara sederet nama, Jung Hae In lewat drama "Pretty Noona Who Buys Me Food" sukses menduduki peringkat pertama dengan raihan skor 11.094.905.

Ranking brand reputasi bintang drama itu pun langsung ramai menuai sorotan netter. Sayangnya, sebagian besar netter justru memberikan komentar nyinyir terkait kontroversi posisi center Jung Hae In di foto grup pemenang Baeksang Art Awards 2018.

"Center Jung," tulis seorang netter. "Aku juga gak akan pernah melewatkan posisi tengah," imbuh netter lain. "Rankingnya lebih tinggi ketimbang Son Ye Jin? Kekuatan fans cewek memang luar biasa," susul lainnya.


"Kuharap Son Ye Jin mulai bekerja sama dengan aktor yang selevel dengannya. Tahun lalu dia bekerja sama dengan So Ji Sub dan Hyun Bin tapi sekarang dia malah terlibat kekacauan yang gak perlu dengan memilih bekerja dengan Jung Hae In. Saat Son Ye Jin berada di red carpet Baeksang, Jung Hae In mendadak muncul dan mengambil foto bersama. Jung Hae In melakukannya tanpa diskusi dulu dengan Son Ye Jin," tambah netter lain.

"Kebencian yang ia dapat hanya sebesar ini karena dia adalah selebriti cowok dan punya banyak fans cewek untuk melindunginya. Dia seharusnya bersyukur. Kalau selebriti cewek yang melakukannya, dia pasti sangat dibenci sehingga bisa keluar dari industri hiburan," sambung netter lain.

Meski begitu, adapula netter yang memberikan dukungan untuk Jung Hae In. "Dia bukannya melakukan kejahatan besar. Orang-orang sangat keterlaluan. Karena dia populer, orang-orang yang cemburu menghujatnya dengan kasar. Kesalahannya gak pantas menerima kritikan sepedas ini. Aku mulai mempertanyakan tujuan para haters," bela seorang netter.

Sementara itu, posisi kedua dan ketiga ranking brand reputasi bintang drama untuk bulan Mei 2018 juga sukses dihuni para pemain "Pretty Noona Who Buys Me Food". Son Ye Jin menempati posisi kedua dengan skor 8.957.819 sedangkan Jang So Yeon (pemeran kakak Jung Hae In) meraup skor 4.520.668.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru