Maia Unggah Video Makan Malam dengan Keluarga, Netter: Berkelas Banget
Instagram
Selebriti

Maia Estianty terlihat sangat bahagia bisa menikmati waktu dengan orang tua dan ketiga buah hatinya.

WowKeren - Maia Estianty mengunggah video kebersamaan dengan keluarganya saat makan malam lewat Instagram, Selasa (8/5). Video dibuka dengan pemandangan halaman depan restoran yang mewah.

Ketiga jagoan Maia, yakni Dul Jaelani, Al Ghazali, dan El Rumi kemudian muncul dengan gaya keren masing-masing. Tak kalah kece dari ketiga putranya, Maia pun terlihat melambaikan tangan ke arah kamera.

Diiringi lagu berjudul "A House is Not A Home", video makan malam Maia terasa syahdu. Maia tampak sangat bahagia menghabiskan waktu kumpul bersama dengan orang tua, ketiga buah hati, dan sang kakak, Pinky Evianty.

. Jarang kumpul, sekali kumpul, makan malam ama team lengkap. BAHAGIA dan SEMPURNA !!!!!!!! tiada yang kurang apapun dan siapapun. @harjonosigit @kusthini_hs @alghazali7 @elelrumi @duljaelani @pinkyevianty +++ Ngobrolin apa sih? Seru amat. 🤪 SABAR ITU AKAN INDAH PADA WAKTUNYA #keluargaharjonosigit #maiaestianty #diarymaia #familyfirst #momandsons #alghazali #elrumi #duljaelani


Sebuah kiriman dibagikan oleh Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) pada

"Jarang kumpul, sekali kumpul, makan malam ama team lengkap. BAHAGIA dan SEMPURNA !!!!!!!! tiada yang kurang apapun dan siapapun. @harjonosigit @kusthini_hs @alghazali7 @elelrumi @duljaelani @pinkyevianty," tulis Maia. "Ngobrolin apa sih? Seru amat. SABAR ITU AKAN INDAH PADA WAKTUNYA," pungkasnya.

Melihat video ini, netter menilai acara makan malam keluarga Maia sangat berkelas. Tak sedikit netter yang lagi-lagi seolah menyentil Mulan Jameela kalah kelas dari Maia.

"Berkelas banget....," seru moza***fah. "Beda kelasss.. Keren bundaaa," tambah ellen***vana. "Emang beda kelas ama yg sono yah," ujar zul***nna. "High kelas banget. beda sma @mulanjameela1 , dia mahh di fotoin rio motret ajah senang dan girang banget," komentar arum***tiara.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru